Rabu 02 Mar 2022 22:45 WIB

Liverpool Disebut akan Mainkan Empat Pemain U-19 Melawan Norwich City

Liverpool Vs Norwich akan digelar dini hari nanti pukul 03.15 WIB.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. Ia diprediksi akan menurunkan pemain-pemain muda.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Pelatih Liverpool Juergen Klopp. Ia diprediksi akan menurunkan pemain-pemain muda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool dilaporkan akan menurunkan empat pemain U-19 melawan Norwich City di putaran kelima Piala FA, Kamis (3/3/2022) dini hari WIB. Kaide Gordon, Tyler Morton, Conor Bradley dan Owen Beck semuanya dikeluarkan dari tim Liverpool U-19 untuk menghadapi Genk. 

The Reds muda menjamu tim Belgia di Akademi dalam pertandingan babak 16 besa leg pertam UEFA Youth League. Kuartet tersebut, bersama dengan pemain sayap Harvey Blair, semuanya tampil untuk tim utama Jurgen Klopp dan di UEFA Youth League sejauh musim ini. 

Baca Juga

Namun saat tim U-19 bersiap menghadapi Genk, kelimanya tidak masuk dalam skuat matchday untuk menghadapi tim Belgia. Pelatih asal Jerman itu diprediksi akan merotasi timnya melawan Norwich di Piala FA setelah kemenangan final Piala Carabao. 

Tidak adanya Gordon, Morton, Bradley dan Beck dari skuad Marc Bridge-Wilkinson menunjukkan bahwa mereka telah dicadangkan untuk aksi Piala FA sebagai gantinya. 

Sementara kuartet itu tidak akan menghadapi Genk, Billy Koumetio, Max Woltman, James Norris dan Melkamu Frauendorf, yang juga semuanya bermain untuk tim utama Klopp musim ini, semuanya masuk dalam starting XI Liverpool U-19 untuk menghadapi tim Belgia. 

 

Prediksi Starting XI Liverpool: Davies; Mabaya, Koumetio, Quansah, Norris; Cornness, Balagizi; Frauendorf, Musialowski, Woltman; meriam. 

 

Cadangan: Mrozek, O'Rourke, Clark, Jonas, Miles, Scanlon, Pilling.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement