Rabu 02 Mar 2022 18:52 WIB

Ringankan Beban Warga, PPP Medan Salurkan Bantuan Korban Banjir

Penyaluran bantuan adalah bentuk kepedulian PPP terhadap korban terdampak banjir.

Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Medan, gerak cepat salurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kota Medan.
Foto: PPP
Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Medan, gerak cepat salurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kota Medan.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Medan, gerak cepat salurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kota Medan.

Ketua DPC PPP Medan Abdul Rani menyebut penyaluran bantuan ini adalah bentuk kepedulian PPP terhadap korban terdampak banjir. Menurutnya bantuan tersebut disalurkan di lima titik yang ada di kota Medan.

Baca Juga

"Bantuan kita salurkan di Kelurahan Martubung, di Medan Labuhan, Kelurhan Besar, di Masjid Baitul Amal dan di Kecamatan Medan Maimon," Terang Abdul, Rabu (2/3/2022).

Dikatakannya, PPP Medan menyalurkan bantuan sembako seperti, mi instan, beras, telur, serta kebutuhan pokok lainnya. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat, masyarakat terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, mengingat makanan menjadi kebutuhan dasar masyarakat yang harus dipenuhi," ungkapnya.

Lanjut dia, dirinya mengaku ikut merasakan kesusahan  dan derita yang dialami masyarakat korban terdampak bencana banjir. Karena itu PPP bergerak cepat untuk memberikan bantuan supaya kebutuhan masyarakat cepat terpenuhi.

Ia berharap agar masyarakat korban banjir diberikan kesabaran dan ke ikhlasan dalam menerima cobaan ini. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW PPP Sumut Mursal Harahap mengapresiasi gerakan PPP Kota Medan yang gerak cepat membantu masyarakat terdampak bencana banjir di Medan. "Saya sangat mengapresiasi penyaluran bantuan kepada korban banjir, ini adalah gerakan hati yang tulus dari seluruh pengurus dan kader PPP di Kota Medan. Semoga tetap istiqomah melakukan gerakan keummatan," harapnya. 

Ikut dalam rombongan yang menyerahkan bantuan PPP Medan, Ustaz M Yusuf AG, Zulham Nasution, Wili Trilaksono, Daffa Riyadh Aziz. Juga hadir Pengurus PAC Medan Labuhan dan Medan Marelan. Termasuk Lurah dan kepala lingkungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement