Rabu 02 Mar 2022 18:40 WIB

PSG dan Juventus Dilaporkan Berebut Ferland Mendy

Mendy kemungkinan akan meninggalkan Santiago Bernabeu

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pemain Real Madrid Ferland Mendy selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad 23 Januari 2022.
Foto: AP/Manu Fernandez
Reaksi pemain Real Madrid Ferland Mendy selama pertandingan sepak bola La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche di stadion Bernabeu di Madrid, Spanyol, Ahad 23 Januari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID --Paris Saint-Germain dan Juventus disebut sedang bersaing untuk mendapatkan Ferland Mendy.

Bek sayap tersebut dilaporkan akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas mendatang. Dikutip dari Thehardtackle, Rabu (2/3), PSG dan Juventus tertarik untuk merekrut Mendy.

Pemain asal Prancis itu kemungkinan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas, dimana Los Blancos juga sedang berburu bek kiri. Mendy bergabung ke Real Madrid dari Lyon pada Juli 2019. Ia diharapkan menjadi penerus jangka panjang Marcelo.

Tapi ternyata Mendy gagal bersaing dengan Marcelo, yang menjadi pilihan utama di posisi bek kiri selama dua setengah tahun. Oleh karena itu, Mendy dilaporkan bakal meninggalkan klub Spanyol itu pada bursa transfer musim panas, di tengah ketidakpastian masa depannya.

Ketertarikan dari Juventus muncul setelah Alex Sandro tampil tidak konsisten dalam beberapa tahun terakhir. Pemain asal Brasil itu juga mengalami penurunan ketajaman performa.

Akibatnya, Massimiliano Allegri memilih Mattia De Sciglio untuk posisi bek kiri dalam beberapa pertandingan musim ini. Palagi, Luca Pellegrini juga tidak cukup impresif.

Tapi Si Nyonya Tua harus bersaing dengan PSG. Meskipun langkah raksasa Ligue 1 Prancis itu cukup mengejutkan. Mengingat Nuno Mendes kemungkinan bakal menyelesaikan transfer permanen ke Parc des Princes pada bursa transfer musim panas.

Hanya saja, jika PSG tak melepas Juan Bernat dan Layvin Kurzawa, sulit untuk melihat apakah Mendy akan mendapatkan tempat di klub asal Paris tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement