Rabu 02 Mar 2022 18:20 WIB

Barcelona Rela Bersabar Tunggu Bek Chelsea Ini Tersedia Gratis di Bursa Transfer

Chelsea enggan memberi perpanjangan kontrak selama 12 bulan untuk Azpilicueta

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Cesar Azpilicueta
Foto: EPA-EFE/Facundo Arrizabalaga
Cesar Azpilicueta

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona dilaporkan siap bersabar menunggu bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, sampai statusnya bebas transfer. Bek veteran the Blues itu telah memenangkan hampir semua trofi di Stamford Bridge, yang saat ini sedang menjalani musim ke-10.

Tapi kontrak bek sayap itu hanya tersisa empat bulan. Sementara Chelsea enggan memberi perpanjangan kontrak selama 12 bulan untuk pemain berusia 32 tahun tersebut. Dikutip dari Sportsmole, Rabu (2/3), pakar transfer Fabrizio Romano, Barcelona sedang menunggu Azpilicueta.

Blaugrana disebut siap menyodorkan kontrak selama dua tahun, dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga. Romano menambahkan, Barcelona tidak buru-buru untuk menyelesaikan transfer. Klub asal Catalonia itu ingin Azpilicueta nyaman dengan keputusannya sendiri.

Apalagi pemain internasional Spanyol itu telah menghabiskan waktu hampir satu dekade di Inggris bersama keluarganya. Di sisi lain, Barca juga dikabarkan bakal segera merampungkan perekrutan rekan setim Azpilicueta, Andreas Christensen, yang juga akan bebas transfer akhir musim ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement