Rabu 02 Mar 2022 14:41 WIB

Nikmati Beragam Menu Spesial Sate dan Minuman Segar “La Punch” di Hotel ASTON Simatupang

ASTON menghadirkan menu bulanan spesial bertemakan keanekaragaman menu sate

Tim kuliner ASTON Priority Simatupang menunjukkan kepiawaiannya dalam menyajikan olahan Satay Sapi Ropen dan Satay Kerang Belawar.
Foto: ASTON Priority Simatupang Hotel
Tim kuliner ASTON Priority Simatupang menunjukkan kepiawaiannya dalam menyajikan olahan Satay Sapi Ropen dan Satay Kerang Belawar.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- ASTON Priority Simatupang, hotel bintang empat di kawasan Jakarta Selatan menghadirkan menu bulanan spesial bertemakan keanekaragaman menu sate dan minuman segar La Punch mulai bulan Maret hingga April mendatang. Executive Chef Djoko Hendrasto bersama tim kuliner ASTON Simatupang menunjukkan kepiawaiannya kepada tamu dalam menyajikan olahan Satay Sapi Ropen dan Satay Kerang Belawar.

Satay Sapi Ropen menawarkan kekayaan bumbu yang meresap karena sebelum dibakar sate sudah diberi bumbu dan didiamkan semalaman. Selain itu, tambahan saus sambal yang pedas dan manis menambah kelezatan satay sehingga sangat pas di lidah. Menu selanjutnya adalah Satay Kerang Belawar, khas dari Nusa Tenggara Timur. Seperti namanya, kerang hijau digunakan sebagai bahan utama yang untuk pembuatan satay belawar ini. Beragam menu satay dapat dinikmati bersama minuman La Punch dan disantap bersama nasi atau lontong.

Menu of the month ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 34 ribu untuk minuman La Punch serta Rp 80 ribu untuk Satay Sapi Ropen dan Rp 70 ribu untuk Satay Kerang Belawar. Bagi para tamu yang ingin mencicipi sajian special satay dan La Punch bisa datang langsung ke Canary Coffee Shop di ASTON Priority Simatupang atau bisa dengan melalui pesanan di nomor telepon +62 21 8773 8777.

photo
Tim kuliner ASTON Simatupang menunjukkan kepiawaiannya dalam menyajikan olahan Satay Sapi Ropen dan Satay Kerang Belawar. - (ASTON Priority Simatupang Hotel)

“Untuk Menu of The Month kali ini, tim kami menyediakan dua pilihan menu spesial satay untuk para tamu. Kenikmatan pedas manis Satay Sapi Ropen dan kelezatan rasa unik dari Satay Kerang Belawar yang kami sajikan akan memanjakan lidah tamu terutama para pecinta satay. Untuk menemani sajian lezat satay, tim kami juga menyiapkan sajian spesial minuman La Punch, yang terbuat dari jeruk nipis segar yang ditambah dengan parutan kyuri atau timun jepang plus biji selasih.” Kata Djoko Hendrasto, Executive Chef ASTON Priority Simatupang seperti dalam siaran persnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 7883 8777 atau melalui email ke [email protected]. Informasi terbaru seputar kegiatan dan promo dapat mengikuti media sosial Instagram @ASTONSimatupang dan Facebook fanpage ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

photo
Menu of the month dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 34 ribu untuk minuman La Punch di ASTON Priority Simatupang Hotel. - (ASTON Priority Simatupang Hotel)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement