Selasa 01 Mar 2022 18:18 WIB

Sobat UMKM Ayo Ikut Webinar Digital Marketing Bersama UNM

Untuk para pelaku UMKM, teknologi digital tentu akan sangat pengaruhi produktivitas

Di era teknologi digital, seluruh aspek kegiatan masyarakat akan sangat dipengaruhi oleh pesatnya perkembangan teknologi.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Di era teknologi digital, seluruh aspek kegiatan masyarakat akan sangat dipengaruhi oleh pesatnya perkembangan teknologi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di era teknologi digital, seluruh aspek kegiatan masyarakat akan sangat dipengaruhi oleh pesatnya perkembangan teknologi. Saat ini, masyarakat sudah begitu dekat dan akrab dengan teknologi digital. Untuk para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), teknologi digital tentu akan sangat mempengaruhi kinerja produktivitas. 

Adanya webinar digital marketing dengan tema “Peran Digital Marketing Dalam Menunjang Kinerja UMKM” yang akan menghadirkan, Eddy Ganefo, selaku Ketua Umum Kadin Indonesia, Dr Nina Kurnia Hikmawati selaku wakil ketua umum Kadin Indonesia, Prof Dr Dwiza Riana selaku rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan Lia Mazia selaku ketua program studi (kaprodi) Bisnis Digital kampus UNM, membahas tentang peran digital marketing dalam pengembangan UMKM. Kegiatan ini akan digelar secara daring pada Senin (7/3) pukul 09.00-12.00 WIB.

Instianti Elyana selaku kaprodi Manajemen UNM, sekaligus sebagai moderator mengatakan bahwa, webinar ini akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan UMKM, sebab melalui webinar ini peserta khususnya UMKM akan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

“Dengan ikut webinar digital marketing ini, sobat UMKM akan mendapatkan ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat dari narasumber yang hadir,” ujarnya pada media, Senin (1/3).

Perlu diketahui, lanjutnya menginformasikan, bahwa, webinar ini gratis dan peserta akan mendapatkan e-sertifikat juga e-materi“Untuk link pendaftaran dapat melalui bit.ly/PendaftaranWebinarDigitalMarketingFEB. Dengan narahubung pada nomor 08990337011 (Sari),” katanya.

Karena itu, ia menambahkan sobat UMKM harus ikut webinar ini agar dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas agar lebih siap menjawab tantangan zaman. “Ayo ikut webinar digital marketing dan dapatkan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang bermanfaat dari narasumber,” tutupnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement