Selasa 01 Mar 2022 20:01 WIB

70 Tentara Ukraina Tewas dalam Serangan Rusia

Rumah sakit bersalin juga diserang

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

ANKARA -- Sedikitnya 70 tentara Ukraina tewas dalam serangan Rusia terhadap sebuah unit militer di timur laut Ukraina. Korban tewas dikonfirmasi oleh Dmytro Zhyvytskyi, kepala Administrasi Negara Daerah Sumy, lansir Kyiv Independent News yang berbasis di Ukraina pada Selasa (1/3/2022).

Selain itu, sebuah rumah sakit bersalin di dekat Kyiv terkena artileri Rusia. Dalam sebuah posting media sosial, Vitaliy Girin, yang mengepalai rumah sakit, mengatakan semua orang dievakuasi dari gedung.

Baca Juga

Perang Moskow di Ukraina memasuki hari keenam pada Selasa (1/3/2022). Perang telah disambut dengan kemarahan dari masyarakat internasional di mana Uni Eropa, Inggris, Jepang dan AS menerapkan berbagai sanksi ekonomi terhadap Rusia.

Setidaknya 102 warga sipil telah tewas sejauh ini di Ukraina dan lebih dari 500.000 lainnya telah meninggalkan negara itu, menurut pejabat PBB. Ukraina mengatakan lebih dari 350 warga sipil tewas dan lebih dari 1.600 terluka selama serangan oleh pasukan Rusia.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/70-tentara-ukraina-tewas-dalam-serangan-rusia-terhadap-unit-militer/2519159
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement