Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Semifinal Coppa Italia, Ini Prediksi Susunan Pemain Milan vs Inter

Olahraga | Tuesday, 01 Mar 2022, 19:22 WIB

Laga sengit bertajuk derby della Madonnina akan bersaji pada babak semifinal Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan di Stadion San Siro, Rabu (2/3/2022) dini hari WIB. Rossoneri akan menjamu tetangganya Nerazzurri pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia.

AC Milan vs Inter Milan

Pada laga ini, Oliver Giroud kemungkinan akan dipasang oleh Stefano Pioli di lini depan Milan menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Sementara di kubu Inter, Simone Inzaghi kemungkinan akan menurunkan duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez sejak awal laga.

Rossoneri akan kehilangan Ibrahimovic dan Simon Kjaer karena masih dibalut cedera. Sementara Sandro Tonali tidak bisa diturunkan karena masih menjalani hukuman larang bermain satu pertandingan. Lini tengah Milan kemungkinan akan menurunkan duet Ismael Bennacer dan Franck Kessie.

Sementara Rade Krunic, yang telah mencetak 10 gol di San Siro akan dipasang mendukung Giroud di lini depan.

Semetara di kubu Nerazzurri, kemungkinan bisa menurunkan semua pemain inti. Jelang laga, lini depan Inter masih dalam sorotan, karena hanya mampu mencetak dua gol dari tujuh pertandingan.

Berikut prediksi susunan pemain Milan vs Inter

Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Bennacer, Kessie; Messias, Krunic, Leao; Giroud

Inter (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image