Selasa 01 Mar 2022 12:58 WIB

Lampard: Donny van de Beek Mencintai Kehidupan di Everton

Lampard menjadikan van de Beek starter dalam tiga pertandingan Premier Inggris

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
Frank Lampard
Foto: EPA-EFE/Richard Heathcote
Frank Lampard

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Everton Frank Lampard mengatakan, Donny van de Beek mencintai kehidupan di Everton. Gelandang Manchester United itu bergabung dengan Everton berstatus pinjaman jangka pendek bulan lalu.

Lampard menjadikan van de Beek starter dalam tiga pertandingan Premier League terakhir, dan dia memuji kualitas pemain Belanda itu menjelang pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Boreham Wood.

Ditanya tentang pergantian van de Beek melawan Manchester City akhir pekan lalu, Lampard mengatakan, "Kami berharap itu kram. Tidak terlihat terlalu buruk.

“Jika kram, tidak heran, karena dia tidak bermain terlalu teratur dan itu adalah permainan fisik yang besar untuk pemain lini tengah," imbuhnya.

“Dia bermain sangat baik lagi. Dia senang berada di sini, Anda bisa merasakan itu. Dia mencintai rekan satu timnya dan mereka benar-benar menyukainya," lanjut Lampard.

"Dia pemain yang sangat cerdas dan bekerja keras - para penggemar menyukainya untuk itu - jadi mari berharap dia baik-baik saja," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement