Selasa 01 Mar 2022 11:25 WIB

Sebelum Jadi Presiden Ukraina, Zelensky Isi Suara Paddington Bear dan Main Komedi Satire

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky tadinya merupakan aktor dan komedian.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky merupakan aktor dan komedian sebelum terjun ke politik. Dia merupakan pengisi suara Paddington Bear untuk pasar Ukraina.
Foto: Ukrainian Presidential Press Office via AP
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky merupakan aktor dan komedian sebelum terjun ke politik. Dia merupakan pengisi suara Paddington Bear untuk pasar Ukraina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hugh Bonneville mengungkapkan bahwa Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky merupakan pengisi suara Paddington Bear untuk Paddington dan Paddington 2 versi bahasa Ukraina. Zelensky telah mengisi suara animasi beruang yang dicintai banyak orang untuk penonton Ukraina.

"Sampai hari ini saya tidak tahu siapa yang mengisi suara @paddingtonbear di Ukraina. Atas nama saya pribadi, terima kasih, Presiden Zelenskiy #PaddingtonBear," tulis Bonneville, yang pesannya disukai lebih dari 37 ribu pengguna di Twitter, dilansir New York Post, Selasa (1/3).

Baca Juga

Bersama dengan penghormatannya untuk Zelensky, Bonneville membagikan trailer promosi Paddington 2 berbahasa Ukraina. Cuplikan itu yang menampilkan Zelensky sebagai aktor dan komedian.

"Halo untuk teman-temanku tersayang. Saya, Volodymyr Zelensky, akan memberikan suara saya untuk beruang Paddington yang luar biasa, kharismatik, ramah,” kata politikus berusia 44 tahun itu dalam trailer berdurasi dua menit.

Zelensky menjelaskan, Paddington adalah film yang dapat ditonton bersama seluruh keluarga. Menurut dia, semua orang dapat menikmatinya tanpa memandang usia.

"Anda tahu, Anda pasti akan keluar dari menonton dalam suasana hati yang fantastis," ujar Zelensky.

Beruang antropomorfik dalam balutan jas hujan disuarakan oleh Ben Whishaw (No Time To Die) untuk penonton berbahasa Inggris. Paddington dibintangi oleh Bonneville, Sally Hawkins (The Shape of Water), Julie Walters, dan Jim Broadbent pada 2014.

Paddington 2 kembali menampilkan Bonneville dan Hawkins bersama Hugh Grant dan Imelda Staunton (The Crown) ke daftar pemain sekuel pada 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement