Senin 28 Feb 2022 08:38 WIB

John Stones Yakin City Menangkan Seluruh Laga di Sisa Musim

City kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya takluk dari Tottenham Hotspur.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
John Stones
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
John Stones

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Bek Manchester City John Stones mengatakan City telah menetapkan target yaitu memenangkan semua pertandingan dari sekarang hingga akhir musim. Hal tersebut ia sampaikan usai City menang 1-0 atas tuan rumah Everton dalam pertandingan Liga Inggris, Ahad (27/2) dini hari WIB.

Phil Foden muncul sebagai pahlawan berkat golnya di menit ke-82. Kemenangan tersebut membuat City memperlebar jarak dengan tim peringkat kedua Liverpool menjadi enam poin di klasemen. City harus susah payah mencetak gol karena Everton bertahan denga sangat baik sepanjang pertandingan.

Baca Juga

"Kami harus memenangkan setiap pertandingan mulai sekarang, di setiap kompetisi, kami menetapkan standar itu sendiri,” kata Stones dikutip dari laman resmi klub.

Ia mengatakan City tak senang jika timnya tak berhasil memenangkan laga. Dan mulai sekarang City harus mencoba fokus pada setiap pertandingan. Stones juga memberikan pujian kepada Everton. Ia menilai permainan bagus mereka tunjukkan dan atmosfer dari kedua tim sangat luar biasa.

Menurut Stones permainan City penuh gairah. Ia senang City keluar sebagai pemenang serta kembali memperlebar jarak di papan klasemen.

“Terkadang ada margin bagus dalam permainan ini, saya harus memberikan banyak pujian kepada mereka. Mereka menempatkan kami di bawah tekanan, menyebabkan banyak masalah yang harus kami tangani,” ujarnya.

City kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya takluk dari Tottenham Hotspur  3-2 di Etihad. Kekalahan tersebut membuat persaingan gelar Liga Inggris kembali ketat. Adapun di kubu Everton, mereka harus berjuang keras agar terhindar dari zona degradasi. The Toffes hanya unggul satu angka dari tim teratas zona degradasi Burnley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement