Ahad 27 Feb 2022 00:03 WIB

Manchester United Ditahan Imbang Watford tanpa Gol

Manchester United tampil dominan dalam pertandingan melawan Watford ..

Red: Mohamad Amin Madani

Cristiano Ronaldo dari Manchester United bereaksi selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Manchester United Jadon Sancho mengontrol bola di depan pemain Watford Ismaila Sarr, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022) malam WIB. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo, tengah, berebut bola dengan pemain Watford Christian Kabasele, kiri depan, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 26 Februari 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Pemain Manchester United Jadon Sancho menggantikan rekan setimnya Fred, kiri, selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 26 Februari 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

Reaksi pemain Manchester United Anthony Elanga setelah gagal mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu, 26 Februari 2022. (FOTO : AP/Rui Vieira)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester United ditahan imbang tanpa gol oleh Watford dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, Inggris, Sabtu (26/2/2022) malam WIB.

Tampil dominan dalam pertandingan, namun sayang Manchester United tidak mampu membobol gawang Watford hingga peluit panjang dari wasit tanda berakhirnya pertandingan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement