Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ancaman Serius Harry Kane: Jika Antonio Conte Pindah, Kane Pindah!

Olahraga | Saturday, 26 Feb 2022, 20:23 WIB
Kemana Harry Kane berlabuh?

Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur diragukan berjalan terus karena isu Antonio Conte yang akan pergi dari klub.

Harry Kane mengindikasikan inign pindah pada musim panas ini jika manajer Antonio Conte memutuskan pindah.

Pelatih Italia itu mengajukan pertanyaan tentang masa depannya saat wawancara dengan media setelah kekalahan Spurs dari Burnley.

Kane sangat gembira dengan penunjukan Conte pada November. Tetapi dengan bos yang tampaknya mempertanyakan pilihannya untuk bergabung dengan Spurs, Kane sekali lagi dapat mencari kepindahan selama musim panas.

Express Sport menganalisis tiga kemungkinan klub tujuan Kane berikutnya:

Manchester City

Bos Manchester City Pep Guardiola dilaporkan masih tertarik untuk merekrut pemain depan baru meskipun duduk di puncak klasemen Liga Premier tanpa satu striker senior di barisan mereka.

Pelatih Catalan mengakui kekagumannya pada Kane musim panas lalu, tetapi langkah itu akhirnya gagal ketika bos Spurs Daniel Levy dilaporkan kembali dengan label harga £200 juta.

Dan kualitas Kane akan segar dalam ingatan semua orang di Stadion Etihad, mengingat penampilannya yang luar biasa selama kemenangan mengejutkan 3-2 akhir pekan lalu.

Manchester United

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mencari striker baru dan pilihan bisa jatuh ke Harry kane.

Real Madrid

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image