Sabtu 26 Feb 2022 20:41 WIB

Dukung Penyelenggaran Umrah dan Haji, ABT Travel Gandeng Amphuri

Sampai akhir Maret 2022, sudah ada sekitar 3.000 jemaah PPIU yang siap dilayani

 ABT Travel melalui program Join Umrah Community (JUC) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri).
Foto: istimewa
ABT Travel melalui program Join Umrah Community (JUC) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri).

IHRAM.CO.ID, JAKARTA--Kian terkendalinya pandemi Covid-19 telah mendorong para pengelola ibadah haji dan umrah Tanah Air terus mempersiapkan layanan ibadah umrah yang sempat tersendat. Beberapa perusahaan penyelenggara haji dan umar juga telah melibatkan jasa service provider yang mendukung kelancaran ibadah di Tanah suci tersebut.

Salah satunya adalah PT Arsy Buana Travelindo (ABT) Travel melalui program  joint umrah community (JUC) telah melayani hampir 2.000 jemaah umrah dari berbagai PPIU. Bahkan sampai dengan akhir Maret 2022, sudah ada sekitar 3.000 jemaah PPIU yang siap dilayani untuk beribadah di Tanah Suci Mekah. "Ke depan, ABT Travel akan lebih aktif lagi dalam menawarkan jasa layanannya," kata Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri, Jumat (25/2/2022). 

Baca Juga

Untuk itu  ABT Travel melalui program Join Umrah Community (JUC) telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia (Amphuri). Penandatanganan kontrak ini dilakukan bersamaan dengan Rapat Anggota Amphuri di Jakarta, Rabu (23/2/2022). Kontrak kerja sama yang ditandatangani ini meliputi penyediaan layanan visa dan paket land arrangement (LA) yang terdiri atas hotel, transportasi darat (bus), dan katering untuk jemaah umrah.

Dengan ditandatanganinya kontrak tersebut, ABT Travel sebagai service provider bagi perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah (PPIU), kembali dipercaya untuk menangani perjalanan ibadah umrah untuk jemaah PPIU, khususnya yang berasal dari PPIU anggota Amphuri.

Sebelumnya, ABT Travel telah bekerja sama dengan sejumlah hotel baik di Mekah dan Madinah untuk memenuhi kebutuhan calon jemaah umrah 1443 Hijriah. Ini merupakan komitmen dari ABT Travel untuk memenuhi kebutuhan PPIU dan menjamin kenyamanan dan keselamatan bagi jemaah selama melaksanakan ibadah  umrah.

ABT Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis layanan pendukung haji dan umrah yang mencakup pelayanan penginapan (hotel), tiket pesawat, dan LA segala keperluan haji dan umrah di tanah suci. Saat ini, ABT Travel bekerja sama melakukan allotmen beberapa hotel di Mekah dan Madinah yang berada di lokasi strategis. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement