Sabtu 26 Feb 2022 17:58 WIB

Rangnick Pastikan McTominay dan Cavani Absen Jelang Vs Watford

Cavani belum berlatih bersama tim, sedangkan McTominay masih mengalami sakit

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Reaksi manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor, di Burnley, Inggris, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Jon Super
Reaksi manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Burnley dan Manchester United di Turf Moor, di Burnley, Inggris, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer sementara Manchester United (MU), Ralf Rangnick berbicara tentang persiapan timnya menjelang pertemuan melawan Watford pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/2) malam WIB nanti.

Setelah berhasil menggagalkan kemenangan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. MU kini sudah harus bersiap melawan tim juru kunci Watford.

Modal cukup baik dimiliki oleh pasukan Rangnick menjelang lawatan the Hornets. Mereka bahkan memiliki banyak opsi untuk ketersediaan pemain di semua lini.

Namun, berbicara dengan reporte Stewart Gardner di kamp pelatihan Carrington usai menjalani sesi latihan tim. Rangnick masih tidak bisa diperkuat oleh gelandang tengah Scott McTominay.

Selain McTominay yang masih menepi karena cedera. MU juga dipastikan tidak akan menurunkan penyerang gaek Uruguay, Edinson Cavani di Theater of Dream.

"Situasinya persis sama. Cavani belum berlatih bersama tim. Sedangkan McTominay masih mengalami sakit, keduanya akan absen pada laga nanti melawan Watford," kata Rangnick menjelaskan dilansir laman resmi MU, Sabtu (26/2).

Cavani terus berjuang dengan cedera pangkal paha, dan ia tidak tampil sejak hasil imbang MU melawan Burnley di Stadion Turf Moor pada 8 Februari lalu.

"McTominay diharapkan sudah bisa kembali berlatih dengan skuad pekan depan, tetapi kami akan melihat perkembangannya terlebih dahulu," sambung pria asal Jerman.

Pertandingan lawan Watford sudah jelas jadi kesempatan the Red Devils untuk terus bertahan di posisi empat besar karena kini mereka hanya terpaut satu angka dengan Arsenal di posisi kelima.

Merujuk pada lima pertemuan terakhir kedua tim MU terbilang masih cukup superior dengan mengoleksi tiga kemenangan dan dua kekalahan dari Watford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement