Sabtu 26 Feb 2022 15:16 WIB

Jadon Sancho Mengaku Lebih Pede

Sancho sekarang menjadi pemain kunci di bawah manajer sementara Ralf Rangnick

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar
 Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris,  Jumat (3/12) pagi WIB.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pemain Manchester United Jadon Sancho merayakan setelah pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United dan Arsenal FC di Manchester, Inggris, Jumat (3/12) pagi WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United Jadon Sancho mengakui bahwa dia merasa lebih bahagia dengan penampilannya.

Pembelian musim panas, Pemain berusia 21 tahun, sekarang menjadi pemain kunci di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, dengan statistik yang jauh lebih baik.

Ditanya bagaimana dia menjadi pemain reguler yang menggetarkan, dia mengatakan kepada situs web United, “Saya kira itu karena saya telah bekerja lebih keras dan lebih percaya pada diri saya sendiri dan hanya mencoba untuk membuat sesuatu terjadi."

“Saya senang rekan satu tim saya percaya pada saya dan memberi saya dukungan, terutama ketika saya bermain satu lawan satu,” ungkapnya.

"Dan mendengar para penggemar ketika mereka menyemangati saya dan mengatakan kepada saya untuk menyerang lawan, Saya senang dengan penampilan saya." imbuhnya.

Ditanya tentang targetnya, Sancho mengatakan, “Pasti mendapatkan tempat Liga Champions untuk musim depan, 100 persen kami membutuhkan itu."

“Saya merasa kami memiliki skuat yang cukup kuat untuk memenangkan Liga Champions, saya sangat percaya itu,” jelasnya.

"Tetapi kami semua harus bekerja untuk satu sama lain dan bahkan untuk mendekati final, kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan,” tegasnya.

“Ini akan menjadi tantangan yang sulit, tetapi saya merasa dengan para pemain yang kami miliki dan pengalaman yang kami miliki maka itu pasti bisa dilakukan,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement