Sabtu 26 Feb 2022 13:15 WIB

Aktris Shin Hye-sun Positif Covid-19, Syuting Brave Citizen Dihentikan

Shin Hye-sun juga menghentikan seluruh aktivitasnya di dunia hiburan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Shin Hye-sun juga menghentikan seluruh aktivitasnya di dunia hiburan.
Foto: www.soompi.com
Shin Hye-sun juga menghentikan seluruh aktivitasnya di dunia hiburan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Shin Hye-sun dinyatakan positif Covid-19. Agensi Shin Hye-sun, IOK Company mengumumkan kondisi kesehatan bintang serial “Mr. Queen” itu.

“Shin Hye-sun dinyatakan positif Covid-19 pada 23 Februari,” kata pernyataan resmi IOK Company dilansirSoompi, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga

Agensi menjelaskan aktris kelahiran 31 Agustus 1989 itu telah menghentikan kegiatan yang dijadwalkan setelah itu. Hye-sun menerima perawatan dengan melakukan karantina sendiri di rumah.

IOK Company menjelaskan bahwa awalnya Shin Hye-sun menerima kabar ada kasus Covid-19 di antara kru produksi untuk Brave Citizen (judul literal). Hye-sun sedang mengerjakan proyek film itu. 

Kemudian, Hye-sun segera melakukan tes menggunakan alat mandiri dan PCR pada 22 Februari 2022. Sehari kemudian, Hye-sun menerima hasil tes positif Covid-19.

“Dia segera memulai perawatan karantina sendiri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah (Korea Selatan),” ujar IOK Company.

Agensi menjelaskan Hye-sun hanya menjalani satu proyek syuting untuk Brave Citizen saja. Sampai Hye-sun dibebaskan dari karantina, IOK Company menyatakan bintang serial “Angel’s Last Mission: Love” itu akan menghentikan syuting dan fokus pada perawatan kesehatannya.

IOK Company mengatakan Hye-sun telah menyelesaikan dua dosis vaksin Covid-19. Karena itu, Hye-sun tidak mengalami gejala yang parah.

Shin Hye-sun menjalani syuting untuk proyek Brave Citizen sejak Desember 2021. Sebelumnya, lawan mainnya Lee Jun-young juga didiagnosis dengan Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement