Sabtu 26 Feb 2022 07:22 WIB

Ini Dia Satu Kiat Kulit Wajah Cerah dan Kencang

Metode ini tak meninggalkan sayatan atau bekas luka.

Pemeriksaan kulit wajah (ilustrasi)
Foto: dok Pyfaesthetic
Pemeriksaan kulit wajah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Kulit wajah yang cerah, kencang, dan minim kerutan boleh jadi menjadi dambaan banyak perempuan. Berbagai cara bisa ditempuh untuk mencapai keinginan tersebut. Salah satu kiat yang dapat dipilih untuk menjaga penampilan adalah melalui prosedur yang lebih dikenal dengan istilah tanam benang dan tarik benang.

Kiat itulah yang dihadirkan oleh PT Pyridam Farma Tbk (PYFA) melalui anak usahanya di bidang dermatologi dan estetika, PYFAESTHETIC yang menghadirkan produk thread lift White Rose bekerja sama dengan Dongwon Medical. 

“White Rose adalah thread lift atau benang yang dapat memberikan efek lifting, contouring, dan rejuvenating pada bagian wajah atau bagian tubuh lainnya tanpa meninggalkan sayatan atau bekas luka,'' kata Wila Kharisma,Product Manager PYFAESTHETIC, dalam siaran pers, Sabtu (26/2).

Menurut Wila, thread lift White Rose terdiri dari 12 varian dengan kegunaannya masing-masing. Benang yang digunakan pada White Rose adalah violet PDO (Polydioxanone) yang dapat menyatu dengan jaringan kulit dan bertahan hingga 24 bulan. ''Selain itu, thread lift White Rose juga dapat mencerahkan dan mengencangkan kulit serta menghaluskan kerutan,” katanya.

Thread lift White Rose juga sudah memenuhi standar Eropa CE Certified (European Conformity) serta mendapatkan penghargaan dari Germany Awards dan Korea Awards tahun 2021. Wila Kharisma menambahkan bahwa PYFAESTHETIC memiliki komitmen untuk terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang berkualitas lewat produk thread lift White Rose.  

“Dengan kualitas berskala internasional, kami yakin produk ini dapat bersaing di market Indonesia. Selain itu kami juga akan terus mengadakan pelatihan-pelatihan bagi para dokter yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai produk thread lift White Rose serta produk filler Giselligne & Aileene. Melalui produk terbaru PYFAESTHETIC, Pyridam Farma percaya bahwa White Rose dapat memberi dampak dan keunggulan yang signifikan dalam bidang dermatologi dan estetika,'' ujar Wila.

Dokter Hari Widodo, Marketing Manager PYFAESTHETIC, mengungkapkan bahwa produk White Rose akan hadir di Indonesia pada minggu keempat bulan Februari 2022.

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement