Sabtu 26 Feb 2022 19:51 WIB

Indra Kenz Jadi Tersangka dan Ditahan: Masuk Penjara Juga Privilege Lho!

Bareskrim Polri resmi menerbitkan surat perintah penahanan Indra Kenz.

Rep: wartaekonomi.co.id/ Red: wartaekonomi.co.id
Indra Kenz (Instagram/Indra Kenz)
Indra Kenz (Instagram/Indra Kenz)

Indra Kesuma alias Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan investasi melalui aplikasi Binomo. Usai penetapan status tersangka, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri resmi menerbitkan surat perintah penahanan Indra Kenz.

Indra Kenz akan menjalani masa penahanan selama 20 hari di Rutan Bareskrim Polri. Penanganan dilakukan mulai 25 Februari 2022 dini hari tadi. Jagat media sosial pun langsung ramai mengomentari penahanan Indra Kenz tersebut. Lagi-lagi, istilah privilege yang sempat viral dan melekat pada sosok Indra Kenz pun kembali disinggung. 

Baca juga : Jangan Berhenti di Indra Kenz

"Masuk penjara itu juga suatu privilege," tulis warganet @rizky_syahputr*** dalam kolom komentar Instagram IDX Channel, dilihat redaksi Warta Ekonomi pada Jumat, 25 Februari 2022.

Pendapatan serupa juga disampaikan oleh warganet @agnesyia_yoa*** yang menilai bahwa masuk tahanan juga menjadi privilege bagi Indra Kenz, "Privilege donk masuk sana."

Selain itu, ada warganet yang menilai semua aset Indra Kenz perlu disita sehingga yang bersangkutan bisa mendapatkan privilege dengan menjadi miskin.

"Mohon disita asetnya smua... Kan kata dia miskin privilege.. Biar dimiskinkan saja," tulis warganet @jason_g.lie***.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement