Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ummi Nurul Atiqoh

Guru MA Al Fatah Palembang menerbitkan buku kumpulan Cerpen

Eduaksi | Friday, 25 Feb 2022, 16:37 WIB

Guru MA Al Fatah Palembang Siti Nurul Atiqoh, S.Ag., M.S.I merupakan salah satu guru yang sudah banyak menulis buku baik dalam bentuk solo maupun antologi. Kali ini salah satu buku solonya yang berjudul "Gadis Kecil Bermata Bola" yang berisi kumpulan cerpen telah diterbitkan bersama Komunitas Roemah Penulis.

Bu Nurul bersama buku solo Fiksi perdananya

Menurut bu Nurul buku ini merupakan karya buku fiksi perdananya yang diterbitkan secara solo. Sebelumnya bu Nurul lebih banyak menulis buku dalam bentuk non fiksi seperti buku "Konsep Pendidikan dalam Al-Qur'an", "Multikulturalisme dalam Islam" dan beberapa buku lain yang pernah ditulis.

Sejak bergabung bersama Komunitas Roemah Penulis bu Nurul mulai aktif menulis dalam jenis fiksi, meskipun profesinya sebagai guru mata pelajaran al-Qur'an Hadits, tidak mengurangi keinginannya untuk berkarya bersama para penulis hebat seluruh nusantara.

Buku "Gadis Kecil Bermata Bola" Karya Siti Nurul Atiqoh, S.Ag., M.S.I

Buku "Gadis Kecil Bermata Bola" menceritakan tentang kisah perjuangan anak-anak yang sedang dirawat di Rumah sakit dengan berbagai latar kehidupan dan kondisi sakit yang berbeda-beda. Buku ini mengajak kita memahami bahwa anak-anak seperti mereka memerlukan dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat untuk bisa bangkit dari putus asa karena sakit yang diderita. Ceritanya disusun sedemikian rupa yang membuat pembacanya mengharu biru.

Semoga kehadiran buku ini bermanfaat bagi para pembacanya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image