Jumat 25 Feb 2022 19:55 WIB

Tembakan Terdengar di Kawasan Pemerintah Ukraina di Kiev

Bentrokan bersenjata juga meningkat di kota-kota Gostomel, Vorzel, Bucha, kata media pemerintah - Anadolu Agency

Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan  melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS).  Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.
Website Anadolu Agency Memuat Ringkasan Berita-Berita yang Ditawarkan kepada Pelanggan melalui Sistem Penyiaran Berita AA (HAS). Mohon hubungi kami untuk memilih berlangganan.

ANKARA -- Tentara Ukraina pada Jumat (25/2/2022) melaporkan tembakan terdengar di kawasan pemerintah ibukota Kyiv pada hari kedua invasi Rusia. Pasukan Rusia terlihat sekitar 7,5 kilometer (4,7 mil) dari pusat Kyiv, tambah militer.

Secara terpisah, kantor berita resmi Ukraina Ukrinform mengatakan kota Ivankiv, sekitar 82 km (51 mil) barat laut ibukota, menghadapi bahaya besar dari pasukan Rusia. Bentrokan bersenjata juga meningkat di kota-kota Gostomel, Vorzel, dan Bucha.

Baca Juga

Presiden Rusia Vladimir Putin pada hari Kamis mengumumkan intervensi militer ke Ukraina setelah menghadapi ketegangan selama sebulan. Serangan itu mendapat kecaman internasional dan sanksi baru oleh negara-negara Barat.

sumber : https://www.aa.com.tr/id/dunia/tembakan-terdengar-di-kawasan-pemerintah-ukraina-di-kyiv/2514476
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement