Tuesday, 12 Jumadil Awwal 1444 / 06 December 2022

Kate Middleton Ingin Tambah Anak Gara-Gara Sering Lihat Bayi, Apa Kata Pangeran William?

Jumat 25 Feb 2022 17:38 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton bersama ketiga anaknya. Kate jadi ingin punya anak lagi setelah sering berjumpa bayi.

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton bersama ketiga anaknya. Kate jadi ingin punya anak lagi setelah sering berjumpa bayi.

Foto: EPA
Keinginan Kate Middleton untuk punya anak lagi tampaknya tak didukung sang suami.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kate Middleton telah mengisyaratkan bahwa dirinya ingin menambah momongan bersama Pangeran William. Hal itu diungkap saat melakukan kunjungan solonya ke Copenhagen, Denmark untuk mempelajari tentang pola asuh dan pembelajaran dalam lima tahun pertama kehidupan.

Dalam kunjungannya tersebut, Kate bertemu dengan beberapa orang tua dan bayi. Keinginannya untuk mempunyai anak keempat tampaknya kembali menguat, namun sepertinya itu tidak didukung sang suami.

Baca Juga

"Itu membuatku sangat murung. William selalu khawatir jika saya bertemu dengan anak di bawah satu tahun. Karena ketika saya pulang ke rumah akan berkata 'Ayo punya anak lagi'," kata Kate seperti dilansir The Indian Express, Jumat (25/2/2022).

Pasangan Duke dan Duchess of Cambridge itu sudah dikaruniai tiga orang anak, yaitu Pangeran George (delapan tahun), Pangeran Charlotte (enam), dan Pangeran Louis (tiga). Bulan lalu, Pangeran William telah menyarankan agar istrinya mempertimbangkan ulang wacana memiliki anak keempat. Saat itu, mereka tengah berkunjung ke Lancashire.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA