Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Data dan Fakta Jelang Duel AC Milan Vs Udinese

Jumat 25 Feb 2022 19:25 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Zlatan Ibrahimovic dari Milan beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Udinese Calcio vs AC Milan di stadion Friuli - Dacia Arena di Udine, Italia, 11 Desember 2021.

Zlatan Ibrahimovic dari Milan beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Udinese Calcio vs AC Milan di stadion Friuli - Dacia Arena di Udine, Italia, 11 Desember 2021.

Foto: EPA-EFE/GABRIELE MENIS
Ini akan menjadi pertemuan ke-94, antara AC Milan melawan Udinese di pentas Serie A

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan bertemu Udinese pada pekan ke-27 Liga Serie A Italia musim 2021/22. Duel tersebut berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (26/2) dini hari WIB.

Jelas kedua kubu menginginkan kemenangan demi tujuan berbeda. Milan memiliki asa untuk terus berada di singgasana. Kubu tamu berharap semakin menjauh dari zona degradarasi. Dikutip dari berbagai sumber, berikut data dan fakta jelang partai ini.
 
Ini akan menjadi pertemuan ke-94, antara AC Milan melawan Udinese di pentas Serie A. Milan meraih 41 kemenangan. Le Zebrette unggul di 17 laga. Kemudian 35 partai lainnya berkesudahan imbang.
 
Sejak masuknya pelatih Stefano Pioli, Milan tidak pernah kalah dalam empat pertandingan melawan Serie A, pada ajang Serie A. 
 
AC Milan tidak kebobolan dalam dua laga kandang terakhir di pentas Serie A (0-0 melawan Juventus, dan menang 1-0 atas Sampdoria).
 
AC Milan telah memainkan 20 pertandingan di pentas Serie A musim ini pada hari Jumat (petang waktu setempat). Selama periode tersebut, gawang Rossoneri tidak kebobolan di 10 kesempatan.
 
Saat memperkuat AC Milan menghadapi Salernitana, Junior Messias mencetak gol pembuka timnya ketika duel baru berjalan selama empat menit 58 detik. Itu gol keempat Milan di pentas Serie A, sepanjang musim ini bergulir, yang tercipta dalam lima menit pertama.
 
Selama menjalani karier di Serie A, Ante Rebic telah mencetak 26 gol. Empat di antaranya lewat tendangan dari luar kotak penalti.
 
Theo Hernandez telah mengoleksi 14 assists selama berkarier di Serie A. Sebanyak enam di antaranya tercipta pada musim ini.
 
Dalam 46 taga tandang melawan Rossoneri, Udinese hanya mengoleksi lima kemenangan. Udinese tidak bisa mencetak gol dalam tiga partai tandang terakhir, di pentas Serie A.
 
Dalam 11 laga tandang terakhir pada ajang Serie A, Udinese gagal meraih kemenangan di 10 kesempatan.
 
Dalam  10 pertemuan terakhir kedua tim di Serie A, Milan meraih empat kemenangan. Udinese berjaya di dua laga. Empat partai lainnya, berkesudahan imbang.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA