Kamis 24 Feb 2022 23:57 WIB

Gelombang Laut Rusak Tanggul Jalan Penghubung Buton Selatan

.

Red: Yogi Ardhi

Ombak tinggi menghantam tanggul di samping jalan penghubung tiga kabupaten yang rusak dampak badai di Kecamatan Batauga, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (24/2/2022). Pihak BPBD Kabupaten Buton Selatan mencatat belasan rumah terdampak badai dan angin kencang di Kecamatan Batauga, sementara kerusakan jalan penghubung antarkabupaten terparah di wilayah Pantai Batauga dan kerugian diprediksi mencapai Rp5 Milliar. (FOTO : Antara/Jojon)

Seorang anak melihat jalan penghubung tiga kabupaten yang rusak dampak badai di Kecamatan Batauga, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (24/2/2022). Pihak BPBD Kabupaten Buton Selatan mencatat belasan rumah terdampak badai dan angin kencang di Kecamatan Batauga, sementara kerusakan jalan penghubung antarkabupaten terparah di wilayah Pantai Batauga dan kerugian diprediksi mencapai Rp5 Milliar. (FOTO : Antara/Jojon)

Kondisi jalan penghubung tiga kabupaten yang rusak dihantam ombak di Kecamatan Batauga, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (24/2/2022). Pihak BPBD Kabupaten Buton Selatan mencatat belasan rumah terdampak badai dan angin kencang di Kecamatan Batauga, sementara kerusakan jalan penghubung antarkabupaten terparah di wilayah Pantai Batauga dan kerugian diprediksi mencapai Rp5 Milliar. (FOTO : Antara/Jojon)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BUTON -- Ombak tinggi menghantam tanggul di samping jalan penghubung tiga kabupaten yang rusak dampak badai di Kecamatan Batauga, Buton Selatan, Sulawesi Tenggara, Kamis (24/2/2022). Pihak BPBD Kabupaten Buton Selatan mencatat belasan rumah terdampak badai dan angin kencang di Kecamatan Batauga, sementara kerusakan jalan penghubung antarkabupaten terparah di wilayah Pantai Batauga dan kerugian diprediksi mencapai Rp5 Milliar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement