Kamis 24 Feb 2022 23:13 WIB

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Andien Aisyah.
Andien Aisyah.

VIVA – Pagelaran akbar Prambanan Jazz Festival 2022 akan digelar secara hybrid atau menggabungkan konsep konser daring dengan luring. Gelaran ini rencananya akan diselenggarakan pada 1 hingga 3 Juli 2022 mendatang.

Founder Rajawali Indonesia sekaligus CEO Prambanan Jazz Festival Anas Syahrul Alimi mengatakan jika gelaran Prambanan Jazz Festival 2022 ini merupakan yang ke 8 kalinya digelar. Tema tahun ini, kata Anas, Sewindu Merayakan Rindu.

"Tema Sewindu Merayakan Rindu ini sengaja dipilih untuk menjadi penanda perayaan kami dengan Prambanan Jazz Festival Lovers yang selama dua tahun lebih tidak bisa menyaksikan secara langsung Prambanan Jazz Festival," kata Anas, Rabu 23 Februari 2022.

Anas menuturkan Prambanan Jazz Festival 2022 menjabarkan jika acara ini akan digelar secara hybrid. Penonton akan bisa menyaksikan langsung konser jazz tahunan ini dari Lapangan Shinta yang berada di area Candi Prambanan.

 

"Kami menyediakan 2500 tiket untuk penonton yang ingin menyaksikan langsung Prambanan Jazz Festival 2022. Selain itu juga penonton bisa menyaksikan secara online di saluran Indihome UseeTV iKonser," ucap Anas.

Anas memastikan bahwa protokol kesehatan Covid-19 akan ditetapkan secara ketat di Prambanan Jazz Festival 2022.

 

Untuk penampil di Prambanan Jazz Festival 2022, Anas menyebut akan ada musisi dari 3 generasi. Anas merinci musisi yang akan tampil adalah Andien, Bemandry, Diskoria, Iskandar Widjaya feat Erik Shondy, Kahitna, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Kunto Aji, Mus Mujiono x Dedy Dhukun x Everyday, Orkes Sinten Remen feat Jogja Hiphop Foundation, Maliq & D'Essentials dan Sore.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement