Kamis 24 Feb 2022 19:42 WIB

Ini yang Dilakukan Member BTS Selama Istirahat dari Panggung Musik

Personel BTS memiliki kegiatan yang berbeda selama istirahat.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Kegiatan member BTS saat mendapatkan istirahat panjang sejak konser di LA pada akhir tahun lalu. (ilustrasi)
Foto: JTBC
Kegiatan member BTS saat mendapatkan istirahat panjang sejak konser di LA pada akhir tahun lalu. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Para personel BTS mendapatkan waktu istirahat yang panjang sejak konser "Permission to Dance On Stage di Los Angeles" pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021. Namun, mereka tidak berhenti melakukan sesuatu. 

Baru-baru ini, tiga anggota BTS yakni RM, Suga, dan Jimin membahas kegiatan BTS selama waktu istirahat itu dalam siaran langsung di VLive. Yang utama, mereka berupaya menjaga kesehatannya. Dari karantina hingga operasi, istirahat panjang adalah waktu yang tepat untuk menyelesaikan masalah terkait kesehatan.

Baca Juga

Banyak anggota juga mengerjakan proyek musik. “Saya mengerjakan ‘Stay Alive’,” kata Suga dilansir di Korea Boo, Kamis (24/2/2022).

Bahkan, beberapa anggota menunjukkan pembaruan dari studio mereka dan banyak lagi. J-hope menggoda penggemar, ARMY, selama beberapa waktu tentang semua kegiatan yang dihabiskan di studionya.

Jawaban yang sangat jelas berikutnya adalah apa yang harus dilakukan setiap orang saat istirahat? Banyak istirahat dan makan makanan lezat. 

“Saya tidak melakukan banyak hal. Saya hanya makan banyak makanan enak, dan menerima les vokal,” ujar Jimin.

Makan dan menyiapkan makanan lezat adalah bagian dari estetika Instagram milik Jin. Anggota lain juga telah menghabiskan beberapa waktu menerima pelajaran untuk berbagai hal, termasuk Jungkook yang akhir-akhir ini memamerkan pelajaran menarinya.

“Saya dengar Jungkook menerima les tari,” kata RM.

V juga telah mengasah keterampilan terompetnya. Selain itu, Jimin sedang mengasah kemampuan bahasa Inggrisnya. “Saya kursus bahasa Inggris saat kami istirahat,” ujar Jimin.

Sementara itu, RM berencana mendapatkan pelajaran mengemudi. “Saya kursus mengemudi untuk mendapatkan SIM,” kata RM.

Selain itu, Jimin mencoba gaya rambut perm yang benar-benar baru. Dia terlihat seperti pemain tenis yang imut. “Saya ingin penggemar berpikir saya menggemaskan,” ujar Jimin.

RM menimpali bahwa Jimin terlihat seperti pemain tenis andal. Sepertinya hal terakhir yang harus dilakukan saat istirahat adalah mengambil beberapa pelajaran tenis. “Saya akan mulai belajar tenis kalau begitu,” kata Jimin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement