Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Chelsea dan Tottenham Siap Boyong Serge Gnabry

Olahraga | Thursday, 24 Feb 2022, 18:21 WIB

Chelsea dan Tottenham memantau Serge Gnabry setelah pembahasan mengenai perpanjangan kontraknya di Bayern Munchen mengalami kebuntuan.

Kontrak Gnabry di klub raksasa Bundesliga itu akan berakhir pada 2023. Muenchen hingga kini masih berusaha menawarkan kontrak baru untuk Gnabry. Dikabarkan, pembahasan kontrak Gnabry dan Munchen terkendala terkait masalah gaji.

Gnabry dilaporkan meminta kenaikan gaji dan menjadi pemain bergaji tinggi di Munchen. Sport Bild melaporkan pertemuan antara Munchen dan pihak Gnabry pada Februari lalu berakhir dengan hasil tak memuaskan dan gagal mencapai kesepakatan.

Munchen enggan memenuhi tuntutan Gnarby. Meski begitu, Munchen masih tidak mau melepas Gnarby pada akhir musim ini. Jika tetap gagal mencapai kesepakatan, kemungkinan Gnarby bisa hengkang dengan status gratis pada 2023.

Bayern berharap untuk melakukan semua yang mereka bisa untuk menghindari kehilangan Gnabry, yang mereka terima adalah pemain sayap elit dengan nilai besar, dan mereka tidak ingin kehilangan pemain lain dengan sedikit atau tanpa uang menyusul pembicaraan kontrak yang tersendat-sendat.

Thiago dijual ke Liverpool pada 2020 setelah kontraknya habis sebelum Alaba pergi secara gratis 12 bulan kemudian dan Sule pindah ke Borussia Dortmund di akhir musim panas.

Seperti berdiri, Bayern percaya mereka pada akhirnya akan meyakinkan Gnabry untuk menandatangani perpanjangan, tetapi Chelsea dan Tottenham memposisikan diri mereka jika hal-hal terus gagal.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image