Kamis 24 Feb 2022 20:28 WIB

Klopp tak Jamin James Milner Bertahan di Liverpool

Klopp menjelaskan situasi masa depan Milner di Liverpool

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Reaksi pelatih kepala Liverpool Juergen Klopp saat pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA AC Milan vs Liverpool FC di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia,  Rabu (8/12) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ROBERTO BREGANI
Reaksi pelatih kepala Liverpool Juergen Klopp saat pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA AC Milan vs Liverpool FC di Stadion Giuseppe Meazza di Milan, Italia, Rabu (8/12) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE--Pelatih Liverpool Juergen Klopp mengatakan James Milner tak bisa menjami masa depan James Milner.  Ia mengungkapkan klub baru-baru ini sedang berbicara dengan Milner tentang kemungkinan memperpanjang masa tinggalnya di Anfield.

Sudah diketahui bahwa Milner berada di tahun-tahun terakhir masa kontraknya bersama The Reds. Klopp mengatakan menjelaskan situasi masa depan Milner menanggapi berbagai isu yang berkembang di luar.

“Dengan pembicaraan, maksud saya, saya menunjukkan keinginan saya agar James tetap bersama kami di luar musim ini, dalam kapasitas bermain. James akan terus bermain, dia telah mengatakan ini kepada saya. Jadi dia harus, omong-omong," kata Klopp dilansir dari tribalfootball, Kamis (24/2).

Menurut Klopp secara level fisik, teknis dan ambisi mencukupi syarat dia bermain lebih lama. Dan Klopp berharap mantan pemain Manchestet City tersebut bisa bertahan lama di Anfield. Klopp telah menyampaikan keinginannya kepada klub.

Isu yang berkembang di luar tentang kesimpulan masa depan Milner menurut Klopp tak adil. Klopp merasa perlu menjelaskan karena Milner tak suka mengumbar hal-hal pribadi ke publik.

“Seperti yang seharusnya terjadi, hal-hal ini akan dibahas secara pribadi dan James akan terus melakukan untuk kita apa yang telah dia lakukan selama saya bekerja dengannya," ujarnya.

Pelatih asal Jerman tersebut menilai Milner memberikan segalanya kepada tim. Dia juga pemain dengan standar tinggi. Oleh karena itu klub beruntung memilikinya.

Milner mencatatkan 275 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool dan sebagian besar di bawah kepelatihan Klopp yang tiba pada Oktober 2015. Klopp sangat menghargai apa yang diberikan kepada tim.

“Dia telah menjadi konstan selama waktu saya di LFC dan saya berpikir beberapa hari yang lalu bahwa saya tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya mencoba dan melakukan semua ini tanpa dia di sini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement