Friday, 21 Muharram 1444 / 19 August 2022

Begini Penampilan Kyuhyun, Siwon, dan Ryeowook di Teaser MV Baru Super Junior

Kamis 24 Feb 2022 12:35 WIB

Rep: Antara/ Red: Christiyaningsih

Penampilan Super Junior dalam penutupan Asian Games ke-18. Dalam video berdurasi 34 detik, tiga personel Super Junior memberi tatapan mendalam. Ilustrasi.

Penampilan Super Junior dalam penutupan Asian Games ke-18. Dalam video berdurasi 34 detik, tiga personel Super Junior memberi tatapan mendalam. Ilustrasi.

Foto: Republika/Iman Firmansyah
Dalam video berdurasi 34 detik, tiga personel Super Junior memberi tatapan mendalam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jelang comeback grup idola K-pop Super Junior, video teaser ketiga untuk video musik (MV) Callin' akhirnya diungkapkan yang memperlihatkan tiga personel grup yakni Kyuhyun, Siwon, dan Ryeowook. Dalam video berdurasi 34 detik yang diunggah pada Rabu (23/2/2022), ketiganya menunjukkan tatapan mata yang dalam sehingga menyiratkan suasana sendu.

Suara khas ketiga personel grup yang aktif dalam musikal dan drama itu juga menjadi daya tarik tersendiri dalam video. Sebelumnya, video teaser Donghae, Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, Heechul, dan Shindong diungkap. Vide itu memperlihatkan latar belakang tempat dan cerita mereka masing-masing.

Baca Juga

Sebagian penggemar atau E.L.F mengaku tak sabar menantikan sisi visual dan musik seperti apa yang ditampilkan Super Junior melalui video musik Callin' nantinya.

Super Junior dijadwalkan meluncurkan single album spesial berjudul The Road: Winter for Spring yang salah satunya menampilkan lagu Callin' pada 28 Februari 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Sehari setelahnya, grup pelantun lagu Bonamana itu akan melakukan siaran bertajuk Super Junior Comeback Live di laman YouTube pada 1 Maret 2022 pukul 20.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Belum lama ini, Kyuhyun diketahui terdiagnosis Covid-19 dengan gejala ringan dan harus menjalani isolasi mandiri.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA