Kamis 24 Feb 2022 03:27 WIB

Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Manchester United

MU menurunkan Varane sejak menit awal yang akan berduet bersama Harry Maguire.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Liga Champions; Atletico Madrid Vs Manchester United.
Foto: republika
Liga Champions; Atletico Madrid Vs Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid bakal menjajal kekuatan tim tamu Manchester United (MU) pada pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022 di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Menjelang bentrokan kontra tim papan atas Inggris. Atletico tidak akan diperkuat kapten Koke yang mengalami cedera di pertandingan sebelumnya.

Posisi Koke digantikan Geoffrey Kondogbia di pos lini tengah bersama Hector Herrera serta Llorente dengan skema formasi 3-5-2 milik pelatih Diego Simeone.

Baca Juga

Adapun Simeone memutuskan untuk membangku cadangan penyerang Luis Suarez dengan memilih menduetkan Joao Felix serta Angel Correa di lini gedor Los Colchoneros.

Di sisi lain, Manchester United menurunkan Raphael Varane sejak menit awal yang akan berduet bersama Harry Maguire di jantung pertahan Iblis Merah.

Sedangkan Paul Pogba yang sebelumnya bermain kontra Leeds United pekan lalu kembali dipercayai oleh pelatih Ralf Rangnick untuk menjaga ritme lini tengah MU.

Berikut susunan pemain Atletico Madrid Vs Manchester United dilansir laman resmi klub, Kamis (24/2/2022).

Atletico Madrid (3-5-2)

Pemain: Jan Oblak; R. Mandava, Jose Gimenez, Stefan Savic; R. Lodi, Herrera, Kondogbia, M. Llorente, S. Vrsaljko; J. Felix, A. Correa

Pelatih: Diego Simeone

Manchester United (4-2-3-1)

Pemain: De Gea; Lindelof, R. Varane, Maguire, Luke Shaw; Fred, Pogba; Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

Pelatih: Ralf Rangnick.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement