Kamis 24 Feb 2022 02:47 WIB

Susunan Pemain Liverpool Vs Leeds United

Liverpool berusaha untuk mengamankan tiga angka saat menjamu tamunya Leeds.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool berusaha untuk mengamankan tiga angka saat menjamu tamunya Leeds United pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (24/2) dini hari WIB. Kans perebutan gelar juara Liga Inggris masih terbuka setelah Manchester City secara mengejutkan kalah dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Liverpool yang berhasil menang 3-1 kontra Norwich City pada pekan ke-25 kemarin sukses memperkecil perolehan poin dengan Man City yang duduk di puncak klasemen.

Baca Juga

The Anfield Gank saat ini duduk di kursi kedua klasemen dengan perolehan angka 57 dari 17 kemenangan, enam imbang, dan dua kekalahan. Liverpool hanya tertinggal enam angka dari Manchester City di peringkat pertama.

Praktis laga melawan Leeds jadi penentu untuk Liverpool terus membuka persaingan dengan Man City merebut titel bergengsi dari kompetisi Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Berikut susunan pemain Liverpool Vs Leeds United, Kamis (24/2):

Liverpool (4-3-3)

Pemain: Allison; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Curtis Jones, Fabinho, Thiago Alcantara; L. Diaz, Sadio Mane, Mohamed Salah

Pelatih: Juergen Klopp

Leeds United (4-1-4-1)

Pemain: I. Meslier; Junior Firpo, P. Struijk, Luke Ayling, S. Dallas; A. Forshaw; J. Harrison, Rodrigo, M. Klich, Raphinha; D. James

Pelatih: Marcelo Bielsa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement