Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Lawan Leeds, Klopp: Jota dan Firmino Masih Absen Bela Liverpool

Olahraga | Wednesday, 23 Feb 2022, 23:08 WIB

Manager Liverpool, Juergen Klopp, memastikan Diogo Jota dan Roberto Firmino tidak bisa diturunkan pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris melawan Leeds United di Stadion Anfield, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB. Meski belum bisa memastikan, Klopp mengatakan Jota dan Firmino mungkin bisa diturunkan saat Liverpool menghadapi Chelsea pada Final Piala Carabao Cup di Stadion Wembley, Ahad (27/2) mendatang.

"Tidak ada peluang Jota dan Firmino bisa dimainkan," ucap Klopp.

Jota mengalami cedera ankle saat Liverpool menghadapi Inter Milan di Liga Champions. Sementara Roberto Firmino mengalami masalah pada ototnya. Meski tidak bisa diturunkan pada laga melawan Leeds, namun Klopp tidak menutup kemungkinan bahwa dua strikernya bisa membela Liverpool melawan Chelsea.

"Kami akan melihat perkembangannya. Keduanya tidak berlatih hari ini, itu bukan pertanda yang bagus. Dan kami akan melihat perkembangan dalam beberapa hari kedepan dan membuat keputusan," ujarnya.

Liverpool akan menghadapi Leeds United pada Kamis dini hari WIB. Jika berhasil memenangkan laga, maka Liverpool bisa memangkas jarak poin dari Manchester City.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image