Selasa 22 Feb 2022 23:23 WIB

Ratusan Kios di Pantai Kamali Kota Baubau DIhantam Ombak

Gelombang tinggi disertai angin kencang merusak ratusan kios di kawasan ini..

Rep: Akbar/ Red: Yogi Ardhi

Seorang anak berdiri di dalam kios pedagang yang seluruh meja dan kursi terseret ombak saat dihantam ombak tinggi di Pantai Kamali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (22/2/2022). Gelombang tinggi disertai angin kencang terjadi pada Senin (21/2/2022) meluluhlantakkan ratusan kios dan tenda pedagang di Pasar Wameo yang terletak disepanjang Pantai Kamali serta merusak fasilitas Pelabuhan Batu Kota Baubau. (FOTO : Antara/akbar)

Kondisi fasilitas Pelabuhan Batu rusak usai dihantam ombak tinggi di Pantai Kamali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (22/2/2022). Gelombang tinggi disertai angin kencang terjadi pada Senin (21/2/2022) meluluhlantakkan ratusan kios dan tenda pedagang di Pasar Wameo yang terletak disepanjang Pantai Kamali serta merusak fasilitas Pelabuhan Batu Kota Baubau. (FOTO : Antara/akbar)

Kios pedagang kaki lima dalam kondisi miring usai dihantam ombak tinggi di Pantai Kamali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (22/2/2022). Gelombang tinggi disertai angin kencang terjadi pada Senin (21/2/2022) meluluhlantakkan ratusan kios dan tenda pedagang di Pasar Wameo yang terletak disepanjang Pantai Kamali serta merusak fasilitas Pelabuhan Batu Kota Baubau. (FOTO : Antara/Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang anak berdiri di dalam kios pedagang yang seluruh meja dan kursi terseret ombak saat dihantam ombak tinggi di Pantai Kamali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara, Selasa (22/2/2022). Gelombang tinggi disertai angin kencang terjadi pada Senin (21/2/2022) meluluhlantakkan ratusan kios dan tenda pedagang di Pasar Wameo yang terletak disepanjang Pantai Kamali serta merusak fasilitas Pelabuhan Batu Kota Baubau. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement