Selasa 22 Feb 2022 23:13 WIB

Owen Wilson Pastikan Dirinya Terlibat di Loki Season 2

'Loki' season 2 dijadwalkan mulai proses produksi tahun ini.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Aktor Owen Wilson mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengulangi perannya sebagai agen Time Variance Authority pada karakter Mobius M Mobius dalam serial Marvel Studios Loki musim kedua.
Foto: EPA
Aktor Owen Wilson mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengulangi perannya sebagai agen Time Variance Authority pada karakter Mobius M Mobius dalam serial Marvel Studios Loki musim kedua.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Owen Wilson mengonfirmasi bahwa dirinya akan mengulangi perannya sebagai agen Time Variance Authority pada karakter Mobius M Mobius dalam serial Marvel Studios Loki musim kedua. Serial ini akan ditayangkan kembali di Disney+.

Dalam wawancara baru-baru ini, Wilson sempat ragu untuk menanggapi sebuah pertanyaan yang menanyakan dirinya akan kembali ke Loki. Namun, pada akhirnya ia segera menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga

“Ya, dia akan kembali ke Loki,” katanya dengan nada yang tenang, dilansir dari NME, Selasa (22/2/2022).

“Dan saya pikir kami akan segera mulai syuting. Saya bersenang-senang mengerjakan Loki. Saya menikmati Tom Hiddleston dan semua orang didalamnya," tambahnya.

Sedikit kalimat dari pengakuan besar yang disampaikan Wilson dianggap berarti bagi para penggemar dan pengikut Marvel Studios. Pasalnya serial Loki musim kedua telah menghantui penonton dengan adanya adegan yang menunjukkan cap pada file kasus Loki yang bertuliskan “Loki akan kembali di musim 2”.

Sebelumnya, Gugu Mbatha-Raw juga telah membocorkan bahwa dirinya akan kembali dalam serial Loki sebagai Ravonna Rendlayer. Ia tidak sabar untuk dapat menampilkan sisi lain dari Renslayer.

“Aku tahu akan ada season 2, aku tahu aku juga akan tampil di season 2, tapi itu saja yang bisa aku katakan,” kata Gugu dalam sebuah wawancara televisi.

“Aku sangat menyukai karakter Renslayer. Aku sangat bersemangat untuk mengeksplor dirinya lebih jauh lagi. Aku juga senang karena orang-orang sangat menantikan musim berikutnya,” lanjutnya.

Sementara itu, aktor utama, Loki, yakni Tom Hiddleston pernah mengatakan bahwa dirinya senang apabila ada lanjutan dari serial tersebut. “Saya sangat bersyukur kami bisa menyelesaikan musim pertama, saya masih belum bisa memprosesnya sehingga kami bisa melakukannya lagi. Saya sangat senang dengan kemungkinan itu,” katanya.

“Kami sudah dalam diskusi. Diskusi yang mendalam, mendalam, mendalam. Saya tidak sabar untuk memulai,” lanjutnya.

Kabarnya, produksi daripada serial Loki musim kedua akan segera dimulai tahun ini. Sementara itu, tanggal rilis masih belum diumumkan untuk episode yang akan datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement