Selasa 22 Feb 2022 23:01 WIB

Krisdayanti Unggah Foto Bayi Atta dan Aurel, Bikin Gemes

Krisdayanti Unggah Foto Bayi Atta dan Aurel, Bikin Gemes

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Aurel Hermansyah.
Keluarga Aurel Hermansyah.

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia. Pada hari ini, di tanggal cantik 22 Februari 2022, Aurel melahirkan anak pertamannya dengan Atta Halilintar. Aurel melahirkan bayi perempuan di rumah sakit daerah Jakarta Pusat.

Kebahagiaan tentu saja tidak hanya dirasakan oleh Atta dan Aurel, tapi juga oleh keluarga besar termasuk ibunda Aurel, Krisdayanti. Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong bayi Atta dan Aurel.

Dalam foto itu, wajah bayi perempuan Atta dan Aurel tidak diperlihatkan, Krisdayanti hanya memperlihatkan sang cucu dari arah samping. Melalui caption yang ditulisnya dalam unggahannya itu, Krisdayanti menjelaskan bahwa cucu pertamannya itu lahir dengan berat 3,322 gram dan panjang 48 Cm.

Bismillahirahmanirahim ass wr wb Alhamdulillah Telah lahir cucu kesayangan kami. Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram, panjang 48cm,” tulis Krisdayanti dikutip VIVA.

Krisdayanti kemudian mengucapkan selamat kepada Atta dan Aurel, kemudian keluarga besar Atta, dan keluarga Anang dan Ashanty. Krisdayanti berterima kasih karena telah memberi perhatian dan doa kepada Atta dan Aurel.

“Selamat kepada yg saya cintai suamiku,ananda Atta & aurel ,yg saya hormati bapak ibu Halilintar ,bapak ibu anang hermansyah-Ashanty dan seluruh keluarga yg berbahagia. Saya haturkan terimakasih yg teramat dalam atas segala perhatian dan doanya,” tulis Krisdayanti.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada April 2021. Selama ini, rumah tangga Atta dan Aurel jauh dari gosip miring. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement