Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Mourinho Ogah Tonton Laga PSG Vs Madrid

Olahraga | Tuesday, 22 Feb 2022, 15:50 WIB

Jose Mourinho tak merasa kangen memimpin tim yang diasuhnya berlaga di ajang Liga Champions. Mourinho juga mengaku ogah menyaksikan pertarungan antara Real Madrid melawan PSG pada babak 16 besar.

AS Roma, klub yang kini dilatih Mourinho, kemungkinan besar harus melupakan mimpi bisa tampil di Liga Champions musim depan. Roma saat ini tercecer di posisi kedelapan dengan torehan 41 poin di klasemen sementara Serie A Italia. Roma terpaut enam poin dengan Juventus yang ada diperingkat empat sekaligus batas posisi untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, Il Lupi masih punya peluang untuk lolos ke Liga Europa atau European Conference League. Meski begitu, Mourinho mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya telah tampil di lebih dari 150 pertandingan Liga Champions dan saya merasa terhormat untuk itu," kata Mourinho.

"Saya tidak akan bersedih jika memang harus bermain di Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa. Dan saya juga tidak akan merasa rindu bermain di Liga Champions," ujarnya menambahkan.

Mourinho juga mengaku jarang menyaksikan pertandingan-pertandingan besar Liga Champions. Hanya ada beberapa pertandingan yang dinikmatinya, seperti saat AS Roma melawan Liverpool beberapa musim lalu.

"Saya juga belum pernah melihat banyak pertandingan besar Liga Champions. Saya tidak suka menonton PSG vs Real Madrid, tapi Inter vs Liverpool adalah pertandingan yang bagus," ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image