Selasa 22 Feb 2022 16:00 WIB

Kapolri Tinjau Vaksinasi Serentak di Banten

Vaksinasi digelar serentak baik vaksin dosis pertama hingga vaksin dosis ketiga..

Red: Mohamad Amin Madani

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kiri) berdialog dengan tokoh masyarakat KH Ariman Anwar (kedua kiri) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022). Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (tengah) menyapa murid Sekolah Dasar yang mendapat suntikan vaksin saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022). Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo (kedua kanan) disambut tokoh masyarakat KH Abuya Muhtadi (kedua kiri), KH Sonhaji (kanan) dan KH Suaedi (kiri) saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022). Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat. (FOTO : ANTARA/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PANDEGLAG -- Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo berdialog dengan tokoh masyarakat KH Ariman Anwar saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 Secara Serentak di Gedung Balai Diklat Pemprov Banten, di Pandeglang, Selasa (22/2/2022).

Vaksinasi digelar secara serentak baik vaksin dosis pertama untuk anak hingga vaksin dosis ketiga untuk ulama, tokoh masyarakat dan personel layanan masyarakat guna menekan angka penyebaran COVID-19 yang akhir-akhir ini kembali meningkat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement