Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Man United Dilaporkan Coba Tikung Liverpool untuk Dapatkan Carvalho

Olahraga | Tuesday, 22 Feb 2022, 12:02 WIB

Manchester United dilaporkan mencoba mengoda bintang muda Fulham, Fabio Carvalho, untuk bergabung ke Old Trafford. Carvalho diketahui merupakan salah satu target prioritas Liverpool pada bursa transfer musim dingin lalu.

Liverpool nyaris memboyong Calvalho dari Craven Cottage ke Anfield pada Januari lalu. Namun, Liverpool gagal karena tidak bisa menyelesaikan kesepakatan hingga batas waktu transfer musim dingin selesai. Carvalho pun tetap berada di Fulham.

Meski tak selalu menjadi starter, namun pemain internasional Inggris U-18 kelahiran Portugas itu telah mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist untuk pemimpin klasemen Championship musim ini. Fulham mematok harga 5 juta poundsterling untuk mengamankan jasanya bulan lalu.

Kontrak Carvalho bersama Fulham memasuki masa-masa akhir, dan akan berstatus pemain bebas transfer pada musim panas ini. The Daily Star melaporkan, petinggi di Old Trafford telah memasukan Carvalho dalam daftar buruan mereka. MU akan bersaing ketat dengan Liverpool yang juga ngotot mendapatkan Carvalho.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image