Selasa 22 Feb 2022 11:02 WIB

Spalletti Sebut Napoli Layak Dapat Satu Poin dari Cagliari

Menurut Spalletti, pemain Napoli hanya menunjukkan sedikit kualitas yang dimilikinya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti.
Foto: AP/Joan Monfort
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan kalau timnya harus senang dengan hasil imbang melawan Cagliari, setelah penampilan yang di bawah standar. Partenopei tertinggal lebih dulu di babak kedua gara-gara gol Gaston Pereiro. Tapi gol telah Victor Osimhen membuat Napoli membawa pulang satu poin.

Napoli pun membuang peluang untuk bergabung dengan AC Milan di puncak klasemen Serie A Liga Italia. Spalletti mengaku pertandingan melawan Cagliari cukup rumit untuk pemainnya. Bahkan ia menganggap Cagliari layak mendapatkan hasil yang lebih baik. Sebaliknya, Napoli layak mendapatkan hasil yang lebih buruk.

Baca Juga

''Kami tidak pernah menguasai pertandingan dengan permainan kami, walaupun memiliki penguasaan bola lebih banyak. Mereka ingin memainkan pertandingan ini di sini dan kami ingin bermain dengan cara lain,'' kata Spalletti, dikutip dari Football-italia, Selasa (22/2/2022).

Menurut Spalletti, pemain Napoli hanya menunjukkan sedikit dari kualitas yang dimiliki. Namun hal itu dinilainya wajar.

Setelah timnya bekerja keras melawan Barcelona, Napoli juga kehilangan empat sampai lima pemain dalam dua hari. Bahkan tersedianya Osimhen di menit akhir juga merupakan kabar baik tersendiri, karena ia memiliki risiko cedera sehingga tidak jadi starter.

''Dari sudut pandang ini, saya harus menunjukan sikap yang bagus. Tapi mereka juga harus menunjukkan kami bisa melakukan sesuatu yang lebih,'' jelas Spalletti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement