Selasa 22 Feb 2022 09:29 WIB

Ryan Reynolds Berhadapan dengan Masa Lalunya dalam The Adam Project

The Adam Project yang dibintangi Ryan Reynolds tayang di Netflix pada Maret.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Ryan Reynolds main di film orisinal Netflix, The Adam Project.
Foto: EPA
Aktor Ryan Reynolds main di film orisinal Netflix, The Adam Project.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ryan Reynolds berhadapan dengan dirinya yang berusia 12 tahun dalam trailer baru dari film Netflix The Adam Project. Baru saja meraih kesuksesan back-to-back dari Free Guy dan Red Notice, Reynolds menggabungkan dua aspek dari keduanya saat ia mencari film lain yang akan menyenangkan penonton.

The Adam Project menyatukannya kembali dengan sutradara Free Guy, Shawn Levy, dan streamer Red Notice, Netflix, untuk petualangan keluarga. Film sci-fi orisinal Netflix ini menawarkan pemeran bertabur bintang yang mencakup Zoe Saldana, Jennifer Garner, dan Mark Ruffalo sekaligus memperkenalkan pendatang baru, Walker Scobell, sebagai rekan muda Reynolds.

Baca Juga

Dalam The Adam Project, Reynolds berperan sebagai Adam yang merupakan penjelajah waktu dari tahun 2050. Dia kembali ke tahun 2022 dan terluka parah.

Adam terjun ke kontinum ruang-waktu untuk menemukan cintanya yang hilang (Saldana). Dia membutuhkan bantuan mendiang ayahnya (Ruffalo) untuk menyelamatkan masa depannya.

Selain bertemu dengan dirinya di masa lalu saat berusia 12 tahun, Adam juga akan berpapasan dengan dirinya saat muda, sehingga memungkinkan Adam untuk menghadapi semua sakit hati di masa lalunya. The Adam Project akan tayang perdana di Netflix pada Maret, dan menjadi salah satu film streaming yang paling dinanti tahun ini.

Untuk memulai The Adam Project, Netflix Film Club telah merilis trailer dari film tersebut. Di sana menampilkan momen penting dari film, yakni ketika Adam dewasa bertemu Adam kecil.

Versi yang lebih muda bingung dengan kehadiran seorang pria terluka yang tahu jalan di sekitar rumahnya. Dengan bantuan Adam yang lebih tua, dia menyatukan semuanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement