Selasa 22 Feb 2022 09:06 WIB

Pelatih Lille Berambisi Curi Kemenangan di Markas Chelsea

Melawan sang juara bertahan, Chelsea, akan memberikan kesulitan besar bagi Lille.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec .
Foto: AP/Martin Meissner
Pelatih Lille, Jocelyn Gourvennec .

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih LOSC Lille, Jocelyn Gourvennec, menegaskan timnya siap menghadirkan kejutaan saat berkunjung ke markas Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/2022. Laga berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu (23/2/2022) WIB nanti.

Lille akan bertamu ke tim asal London. Tak ada yang spesial jelang laga tersebut. Les Douges bahkan bermain imbang pada partai terakhir versus tim degradasi Metz.

Baca Juga

"Kami bermain melawan tim yang menutup permainan. Risikonya adalah serangan balik, tetapi kami berhasil, setidaknya, tidak menyalahkan," kata Gourvennec dikutip laman resmi Lille, Selasa (22/2/2022).

Praktis evaluasi jelas harus dilakukan Jocelyn Gourvennec karena melawan sang juara bertahan, Chelsea, akan memberikan kesulitan lebih besar.

"Terlepas dari hasil kemarin. Saat ini kami benar-benar bersemangat melawan Chelsea. Kami ingin bermain dengan tujuan kami dan membawa hasil terbaik," sambung Gourvennec.

Lille dilaporkan bakal tanpa Orestis Karnezis yang absen di laga ini. Di sisi lain, Lille juga tak bisa mengandalkan lima pemain yang tidak didaftarkan di fase gugur Liga Champions, yaitu Yusuf Yazici, Cheikh Niasse, Reinaldo Mandava, dan Rocco Ascone.

Terakhir kali kedua tim berjumpa yakni pada fase grup 2019/2020. Chelsea sukses mengantongi dua kemenangan versus Lille dengan skor 2-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement