Selasa 22 Feb 2022 07:52 WIB

Berminat Beli Apartemen? Perhatikan Ini Dulu

Keberadaan galeri marketing memudahkan pembeli melihat langsung pembangunan.

Maket apartemen (ilustrasi)
Foto: dok Istimewa
Maket apartemen (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Untuk memudahkan pembeli melihat langsung pembangunan, PT Prospek Duta Sukses (PDS) sebagai pengembang yang saat ini memiliki apartemen Antasari Place meresmikan Marketing Gallery, Senin (21/2).

Pembukaan galeri tersebut bertujuan agar pengunjung bisa melihat inspirasi desain interior apik yang dikemas dalam nuansa modern. Desain baru ini juga berfokus pada kenyamanan kerja dan gaya hidup yang berubah akibat pandemi.

President Director & CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo menjelaskan telah melakukan upaya-upaya terbaiknya untuk mengembalikan kepercayaan dan menjaga nilai investasi yang telah ditanamkan pembeli untuk mewujudkan proyek Antasari Place yang telah lama ditinggal mangkrak oleh pemegang saham sebelumnya. Beberapa langkah strategis diambil, diantaranya dengan membuka marketing gallery di lokasi yang sama dengan proyek. 

“Kami telah mengantongi seluruh perizinan yang diperlukan untuk melanjutkan pembangunan dan kurang lebih empat bulan lagi atau pada bulan Juni 2022 pembangunan dimulai. Pembeli dan masyarakat luas dapat menyaksikan sendiri persiapan pembangunan yang kami lakukan ketika berkunjung ke marketing gallery ini,” ujar Anthony dalam siaran pers, Selasa (22/2).

Langkah strategis lain yang diambil adalah penyampaian informasi terkini secara langsung melalui webinar yang telah digelar secara rutin pada 3 minggu terakhir, yang rekamannya dapat disaksikan juga melalui Youtube. Kesempatan ini juga digunakan oleh manajemen untuk mengklarifikasi pemberitaan tidak tepat yang beredar secara masif di media massa beberapa waktu lalu.

Pada awal bulan Januari 2022 PDS telah mengundang beberapa kontraktor yang memiliki reputasi baik untuk mengikuti proses tender sebagai kontraktor utama untuk melaksanakan pembangunan Antasari Place. Salah satu peserta tender adalah kontraktor yang telah ditunjuk sebelumnya oleh pemegang saham lama. “Keikutsertaan kontraktor tersebut pada proses tender ini menjadi bukti kepercayaan vendor akan kredibilitas PDS di bawah kendali INPP,” kata Direktur Utama PDS, A.H. Bimo Suryono.

Penunjukan kontraktor utama rencananya dilakukan pada bulan April 2022 mendatang. Konstruksi Tower Iakan dimulai pada Juni 2022 dan target pelaksaan topping off 12-18 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Juni-Desember 2023. Proses pembangunan Tower I dijadwalkan selesai dalam 30-36 bulan setelah pembangunan dimulai yaitu sekitar Desember 2024-Juni 2025.

 

 

sumber : siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement