Selasa 22 Feb 2022 01:30 WIB

V BTS Bagikan Kondisinya Setelah Terinfeksi Covid-19

V membagikan dua video hitam putih tentang dirinya melalui Instagram Story pribadinya

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Bilal Ramadhan
Personel BTS, V yang positif Covid-19.
Foto: EPA
Personel BTS, V yang positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Anggota BTS, V membagikan kondisinya setelah dinyatakan positf Covid-19 pada pekan lalu. Dia menyakinkan penggemarnya, ARMY bahwa dirinya baik-baik saja saat ini.

Penyanyi bernama Kim Tae-hyun itu membagikan dua video hitam putih tentang dirinya di Instagram Stories. “Terima kasih atas perhatian Anda. Saya baik-baik saja berkat kalian,” tulis V dilansir Korea Boo, Senin (21/2/2022).

Baca Juga

Meskipun V tidak berbicara dalam video itu, tetapi dia memasukkan teks dengan tulisan bahasa Korea dan Inggris. Meskipun pesan berbeda, keduanya mengkomunikasikan hal yang sama, yaitu rasa terima kasih atas cinta dan perhatian, serta kabar untuk penggemarnya.

Big Hit Music belum mengumumkan konfirmasi resmi bahwa V telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Namun, pesannya itu meyakinkan bahwa V masih kuat dan sehat, berkat dukungan ARMY.

photo
Boyband Korea, BTS

Dalam siaran langssung di VLive, RM, Suga, dan Jimin membagikan kondisi V saat ini. Secara khusus, penggemar sangat senang melihat Jimin, yang muncul untuk pertama kalinya setelah pulih dari Covid-19.

Jimin juga memberi tahu penggemar tentang kondisinya. Dia berbagi merasa baik-baik saja, bahkan mulai berolahraga dua hari setelah pulih. Selama siaran, Jimin juga memberi tahu penggemar tentang apa yang dilakukan V saat karantina.

“Kemarin, saya melakukan panggilan video dengan Taehyung selama sekitar dua jam,” kata Jimin.

Hal ini tidak mengejutkan ARMY. Karena ketika Jimin tidak sehat, V menjelaskan bahwa dia berbicara dengan Jimin untuk memastikan bahwa dia baik-baik saja. “Ah masa? Dia pasti merasa bosan (di karantina). Apakah dia baik-baik saja?” tanya RM.

Jimin meyakinkan penggemar dengan mengatakan kondisi V. “Dia baik-baik saja, dia baik-baik saja,” ujar Jimin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement