Senin 21 Feb 2022 13:20 WIB

Baru Mulai Tur Satu Hari, Justin Bieber Positif Covid-19

Justin Bieber terpaksa menunda 'Justice World Tour' selanjutnya di Las Vegas.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Justin Bieber terpaksa menunda 'Justice World Tour' selanjutnya di Las Vegas.
Foto: AP
Justin Bieber terpaksa menunda 'Justice World Tour' selanjutnya di Las Vegas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser bintang pop Justin Bieber harus ditunda setelah pelantun “Favorite Girl” itu dinyatakan positif Covid-19. Seorang perwakilan penyanyi mengkonfirmasi kepada People, bahwa Bieber telah dites positif virus corona, dilansir laman entertainmentweekly, Senin (21/2/2022).

Bieber memulai 'Justice World Tour' pada Jumat (18/2/2022) di San Diego, tetapi sehari kemudian timnya mengumumkan bahwa infeksi Covid-19 di lingkaran Justice Tour mengharuskan mereka untuk menunda pertunjukan Vegas pada Minggu malam.

Baca Juga

"Karena hasil positif Covid dalam keluarga Justice Tour, sayangnya, kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas," bunyi pernyataan itu. 

Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu.

Karena wabah covid di dalam tim, pertunjukan Justice World Tour Justin Bieber yang dijadwalkan berlangsung di Las Vegas, Nevada telah dijadwal ulang menjadi 28 Juni 2022. Pembaruan Justice Tour diumumkan akun Twitter JusticeTourNews pada Ahad (20/22022).

Tanggal pertunjukan Vegas telah dijadwal ulang menjadi 28 Juni. Tiket dari pertunjukan asli akan dihormati dengan pengembalian uang akan tersedia di tempat pembelian.

Bieber awalnya berencana untuk meluncurkan tur Justice pada Maret 2020, tetapi kemudian, tentu saja, semuanya berubah akibat pandemi virus corona. Pelantun "Sorry" itu termasuk di antara sejumlah artis yang akhirnya akan kembali melakukan tur, dan meski pandemi tampaknya sudah mulai mereda, tetap saja menghadirkan sejumlah tantangan.

Justice World Tour akan mengakhiri perjalanannya di AS dengan pertunjukan Vegas yang dijadwalkan ulang pada tanggal 28 sebelum melintasi dunia dan berakhir Maret mendatang di Krakau, Polandia.

Meskipun turnya mungkin dimulai dengan awal yang sulit, Covid relatif jinak dibandingkan dengan penampilan langsung penyanyi itu baru-baru ini di Los Angeles. Setelah konser Bieber di Pacific Design Center West Hollywood, perkelahian pecah di after-party yang mengakibatkan tiga pria, termasuk rapper Kodak Black, ditembak dan dirawat di rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement