Senin 21 Feb 2022 09:44 WIB

Juventus: Dybala Berpeluang Perpanjang Kontrak, Asalkan...

Kontrak Dybala bersama Juventus sejatinya berakhir pada musim panas 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala. Juventus berencana memperpanjang kontrak Dybala namun dengan beberapa syarat.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Striker Juventus Paulo Dybala. Juventus berencana memperpanjang kontrak Dybala namun dengan beberapa syarat.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kubu Juventus dikabarkan siap untuk kembali berbicara kepada Paulo Dybala dan agen perihal perpanjangan kontrak sang pemain di Stadion Allianz, Turin. Hierarki klub berencana mencari titik temu soal nasib sang pemain.

Kontrak Dybala bersama i Bianconeri sejatinya berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Dengan tak menemui kesepakatan soal kontrak baru bersama Juve, Dybala pun berhak mengadakan komunikasi dengan tim lain yang menginginkannya.

Baca Juga

La Joya, julukan Dybala, diyakini ingin bertahan di Juventus. Apalagi, ia telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar klub. Namun, persoalan gaji dianggap sebagai permasalahan utama retaknya pembicaraan kontrak baru Juve dengan sang agen.

Situasi telah berlarut-larut selama berbulan-bulan. Kedua pihak telah menyetujui kesepakatan untuk perpanjangan kontrak pada Oktober 2021 senilai 8 juta euro per musim ditambah 2-3 juta euro dalam berbagai bonus terkait kinerja.

Namun klub kemudian menjadi dingin, sebagian karena masalah cedera Dybala yang terus berlangsung dan kurangnya bentuk konsisten sang pemain di atas lapangan. Itu membuat Juve memasang upah yang lebih rendah.

Kini Calciomercato dilansir Football Italia, Senin (21/2/2022) mengeklaim bahwa Juventus telah mengajukan proposal baru kepada Dybala dan agennya Jorge Antun.

Juve siap untuk mempertahankan 8 juta euro ditambah gaji bonus, tetapi dengan syarat agen Jorge Antun setuju untuk menyerahkan sebagian besar komisi yang akan dia buat untuk kesepakatan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement