Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Komar JR

Perbedaan WhatsApp Aero Dengan WhatsApp Biasa

Teknologi | Sunday, 20 Feb 2022, 11:41 WIB

Aplikasi ini terbilang masih sangat baru, pasalnya whatsapp aero rilis pada tahun 2019. Namun, keberadaanya cukup dikenal karena memiliki fasilitas dan berbagai fitur keren didalamnya. Oleh sebab itu, para penggunanya sangat nyaman dalam mengoperasikan aplikasi tersebut.

#DOWNLOAD LINK>>>>

Whatsapp Aero mempumyai developer bernama Bozkurt Hazzar, beliau memiliki ide gagasan untuk menambah kenyamanan dan keamanan dalam hal penggunaanya. Bozkurt Hazzar ini terinspirasi dari WA Mod lainnya yaitu fouad whatsapp & fm whatsapp.

Selain dari itu, wa aero juga memiliki keunggulan yaitu tampilan user interfacenya sangat memukau dan memiliki tampilan whatsapp mod terbaik dari lainnya.

#BACA SELENGKAPNYA>>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image