Ahad 20 Feb 2022 07:47 WIB

Seohyun Ungkap tak Bahagia Saat Masuk Girls' Generation

Seohyun tidak bahagia karena tidak bisa debut bareng Lee Hwan-hee.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Girls Generation Seohyun.
Foto: AP
Penyanyi Girls Generation Seohyun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi dan aktris Girls' Generation Seohyun membuka tentang persahabatan lama dengan Lee Hwan-hee sejak masa trainee dalam acara “The Manaher” MBC. Seohyun mulai menangis saat mengenang  masa debutnya. Dia mengungkapkan sangat sedih karena tidak bisa debut dengan Hwan-hee di jajaran Girls' Generation.

“Ketika saya mendengar bahwa hanya saya yang berhasil masuk ke Girls' Generation, saya tidak merasa bahagia sama sekali. Saya hanya merasa sangat menyesal, dan saya tidak bisa berhenti menangis,” kata dia dilansir Soompi, Ahad (20/2/2022).

Baca Juga

Seohyun menjelaskan sudah berteman dengan Hwan-hee sejak 20 tahun lalu di SM Entertainment, di mana mereka berdua adalah trainee idola. “Saat itu, kami berdua benar-benar bermimpi menjadi 'BoA kecil’,” ujar Seohyun .

Seohyun mengatakan bahwa dirinya sangat mengandalkan Hwan-hee saat itu, terutama karena dia adalah seorang anak berusia 12 tahun yang pemalu (menurut perhitungan Korea). "Sebelum kamu bergabung dengan agensi, saya tidak mengatakan sepatah kata pun kepada siapa pun," kata Seohyun.

Dia berbagi kurang nyaman dan takut berada di sekitar orang lain. Namun, dia sangat senang bertemu dengan teman seumurannya Hwan-hee, bahkan menganggapnya sebagai takdir.

Hwan-hee setuju hal itu. “Saya juga. Rasanya seperti takdir. Saya bisa bersenang-senang dan melakukannya dengan baik karena Anda juga ada di sana,” ujar Hwan-hee.

Meskipun Lee Hwan-hee memulai debutnya sebagai penyanyi di bawah agensi berbeda, dia sudah pensiun setelah menikah dua tahun lalu. Seohyun mengatakan bahwa dia selalu merasa bersalah dengan Hwan-hee karena terlalu sibuk.

“Karena saya selalu sibuk, jadi saya tidak bisa menghubungimu atau pergi menemuimu sesering itu. Tapi, Anda selalu ada di tempat yang sama memikirkanku,” kata Seohyun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement