Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Aisyah Maharani

Cat Trap Game, Permainan Viral di TikTok dan Facebook Saat Ini

Teknologi | Saturday, 19 Feb 2022, 20:00 WIB

Permainan Cat Trap Games jadi perhatian di sosial media. Games yang ini tiba-tiba jadi trending dan banyak dicari-cari oleh netizen buat dimainkan.

Link Download Disini>>

Bermain games kemungkinan adalah cara untuk beberapa orang untuk menangani rasa jemu atau dijadikan alat selingan sesudah sepanjang hari capek melakukan aktivitas.

Kemungkinan Anda juga jemu mainkan games berat seperti MOBA atau battle royale yang berkesan mempunyai gameplay yang begitu saja.

Kesempatan ini, Sabilia akan mengulas berkenaan games yang trending di sosial media. Games itu adalah Cat Trap Games? Lantas seperti apakah games yang ini?

Cat Trap Game

Cat Trap Games sebuah permainan simpel. Sesuai nama gamenya, dalam games ini Anda diwajibkan untuk menjerat kucing dalam sebuah tempat.

Tehnis bermainnya cukuplah sederhana, Anda perlu menjerat kucing dengan tekan tempat-area berupa pentagon yang ada di sekitaran kucing itu.

Maksudnya supaya kucing itu tidak lolos dari tempat-area yang sudah Anda sentuh. Tempat pentagon warna hitam mengisyaratkan tempat itu sudah Anda click.

Walau termasuk simpel, games yang ini trending di beberapa sosial media seperti Tiktok, Twitter dan beragam sosial media yang lain. Berminat untuk memainkan?

Download Cat Trap Games

Meskipun kelihatan simpel, untuk bermain permainan yang ini Anda harus atur taktik bagaimana triknya untuk menjerat kucing pada tempat tertentu.

Nach games yang ini sendiri dapat Anda permainkan secara mudah di beberapa piranti Anda darimulai handphone atau PC Anda cukup dengan lewat browser.

Ya, untuk mainkan games yang ini Anda tak perlu mengambilnya lebih dulu, Anda langsung bisa memainkan lewat browser kecintaan Anda.

Bila Anda berminat untuk mainkan games yang ini, Anda langsung bisa berkunjung halaman situs bermainnya di sini > https://llerrah.com/cattrap.htm.

Cara Bermain

Kemungkinan banyak pemula yang kebingungan dengan permainan yang ini. Nach, bila Anda kebingungan, Anda dapat memerhatikan tutorial cara bermain games yang ini ini.

1. Membuka halaman di atas untuk mainkan gamenya

2. Akan ada watak kucing di atas tempat-area pentagon

3. Anda perlu tekan tempat-area di sekitar kucing sampai tempat itu berbeda warna jadi hitam

4. Usahakan supaya kucing terjerat dalam tempat yang sudah Anda tandai

5. Anda akan memenangi permainan jika kucing sudah sukses dijebak.

Penutup

Itu sepintas berkenaan permainan Cat Trap Games yang sedang trending di Tiktok dan beragam sosial media yang lain. Semoga artikel barusan bisa berguna untuk Anda. Selengkapnya>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image