Sabtu 19 Feb 2022 19:13 WIB

Susunan Pemain West Ham United Vs Newcastle United

Partai West Ham United Vs Newcastle United diprediksi akan berjalan sengit

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Logo Liga Primer Inggris
Foto: premierleague.com
Logo Liga Primer Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- West Ham United akan menjamu tim papan bawah Newcastle United pada lanjutan pekan ke-26 Liga Primer Inggris 2021/2022 yang berlangsung di Stadion London, Sabtu (19/2) malam WIB.

Partai ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat keduanya sama-sama berambisi untuk menge3ma tiga angka demi tujuan mereka.

The Hammers, West Ham yang bercokol di kursi kelima dengan raihan 41 poin tentu tak ingin membuang peluang emas bermain di hadapan pendukung sendiri. Pasalnya, kemenangan tersebut dapat membuat mereka merangsek ke posisi empat besar sekaligus menggeser Manchester United.

Di kubu tim tamu Newcastle perlahan menemukan keseimbangan permainan di bawah asuhan Eddie Howe. Kini the Magpies bercokol di posisi 17 dengan koleksi nilai 21. Perolehan tiga angka di London sangat berarti bagi mereka demi menjauh dari zona degradasi.

Berikut susunan pemain West Ham United Vs Newcastle United, Sabtu (19/2) :

West Ham United : 4-2-3-1

Pemain : L. Fabianski; R. Fredericks, C. Dawson, K. Zouma, Cresswell; T. Soucek, Declan Rice; J. Bowen, S. Benrahma, P. Fornals; M. Antonio

Pelatih : David Moyes

Newcastle United : 4-3-3

Pemain : M. Dubravka; M. Targett, D. Burn, F. Schar, E. Krafth; Joelinton, J. Shelvey, J. Willock; J. Murphy, C. Wood, R. Fraser

Pelatih : Eddie Howe

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement