Sabtu 19 Feb 2022 16:36 WIB

BUMMas Binaan Rumah Zakat Semakin Berkembang

Omzet BUMMas binaan Rumah Zakat naik selama tiga bulan terakhir

Omzet BUMMas binaan Rumah Zakat naik selama tiga bulan terakhir.
Foto: Rumah Zakat
Omzet BUMMas binaan Rumah Zakat naik selama tiga bulan terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SAMBAS – UPZ Permatabank Syariah melalui Rumah Zakat terus memberikan bantuan dalam mengembangkan usaha BUMMas Sejahtera Bersama Desa Tri Kembang. Salah satunya dengan memberikan bantuan modal usaha yaitu minimart.

Berlokasi di RT 07 Dusun Tamang Sagang, Oren Mart yang sudah berjalan kurang lebih tiga bulan ini setiap harinya selalu didatangi pembeli. Beberapa barang yang dijual di Oren Mart ini yakni keperluan sehari-hari masyarakat sekitar seperti sembako, perlengkapan mandi, dan lain sebagainya.

Baca Juga

Kabar bahagianya, tiga bulan terakhir ini omzet Oren Mart yang merupakan salah satu unit usaha BUMMas Sejahtera Bersama mengalami peningkatan. "Pada Januari 2022 yang lalu omset yang didapat Oren Mart semakin meningkat, berkisar 13 juta, sudah termasuk dengan Penjualan BBM eceran,” ujar Darwil, relawan Rumah Zakat.

“Semoga Oren Mart Unit Usaha BUMMas ini bisa membantu kebutuhan masyarakat sekitar dan menjadi pusat distributor untuk di Desa Tri Kembang. Bahkan tidak menutup kemungkinan untuk wilayah kecamatan sampai kabupaten," tambah Darwil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement